Saturday 12 August 2017

Diablo 3 reaper of souls trading system


Diablo 3: Reaper of Souls review: perisai manusia Reaper of Souls adalah contoh terbaru dari kesibukan pengembang Blizzards untuk mengubah segalanya. Its tidak seperti pengembang telah mengabaikan Diablo 3 sejak kontroversi peluncurannya pada tahun 2012, atau sukses penjualan besar berikutnya. Beberapa bulan kemudian, Blizzard menambahkan sistem pengalaman Paragon dan pemutar musik baru bisa dipilih tweak dan patch reguler. Tapi Blizzard telah menyimpan perubahan terbesar untuk Reaper of Souls. Diablo 3s ekspansi pertama. Blizzard memiliki sejarah membuat perubahan besar pada permainan mereka setelah umpan balik pemain yang luas, dan Reaper of Souls tidak terkecuali. Rumah lelang yang banyak dilanggar Gone. Kesulitan Benar-benar berubah. Sistem Paragon Reset dan terapkan secara keseluruhan ke setiap karakter. Theres hampir tidak aspek Diablo 3 bahwa Reaper of Souls tidak berubah, semua atas nama kepuasan pemain. Sebenarnya Reaper of Souls menambahkan begitu banyak konten dan begitu banyak perubahan pada permainan yang ada yang sebenarnya tidak perlu Anda bayar karena saya mendapati diri saya bertanya-tanya apakah mungkin ada hal yang terlalu bagus. PENGALAMAN BARU Diablo 3 s post-cap experience system telah di-reboot untuk Loot 2.0 dan Reaper of Souls. Sistem Paragon sekarang menerapkan ketentuan yang luas sehingga setiap karakter terlepas dari tingkat dasar mereka menuai keuntungan dari pengalaman paragon. Saat Anda mendapatkan tingkat paragon, Anda menetapkan satu poin di salah satu dari empat kategori. Ini menambahkan bonus kecil ke karakter tingkat yang lebih tinggi, namun perubahan nyata dapat dirasakan dengan tingkat yang lebih rendah. Sistem yang berubah membuat lebih mudah untuk memainkan karakter baru dan membuat level lebih cepat, dan menghadapi kesulitan yang lebih menantang lebih cepat. Sebagian besar penambahan Reaper of Souls untuk Diablo 3 hadir pada akhir Februari secara gratis dalam bentuk Loot 2.0, sebuah retooling yang signifikan dari permainan yang mendasari mekanika dan sistem. Patch itu dinamakan demikian untuk perubahan tingkat penurunan Diablo 3 s tingkat di mana item bertelur di dunia, dan jenis item apa yang akan ditemukan pemain. Sementara Blizzard sebelumnya telah men-tweak item Diablo 3 s dalam menanggapi masukan pemain, Loot 2.0 secara dramatis meningkatkan jumlah item legendaris dan legendaris yang paling didambakan dan ditemukan di dada dan melalui monster yang menaklukkan dalam game. Pemain juga akan lebih sering menemukan barang-barang yang secara khusus disesuaikan dengan kelas karakter yang mereka gunakan saat menemukan bahwa pemburu setan gigi akan menemukan senjata dan aksesoris yang sering memiliki bonus untuk keahlian unik mereka, seperti juga barbar, dokter sihir dan sisanya. Perubahan ini sendiri menambahkan lingkaran penghargaan yang lebih konsisten, dan pemain yang telah menginvestasikan puluhan jam untuk mencari senjata dan persenjataan yang kuat sebelum Reaper of Souls tidak dapat bersembunyi di balik alat yang ada. Mirroring Blizzards bergerak di World of Warcraft dan banyak ekspansi selama sepuluh tahun terakhir, semua perlengkapan pra-patch kini sudah usang. Dalam waktu satu jam bermain, tingkat enam puluh pemburu iblis saya berurusan tanpa melebih-lebihkan seribu persen lebih banyak kerusakan per detik daripada sebelumnya. Renovasi drastis pasangan ekonomi Diablo 3 s dengan merevisi lengkap setiap karakter skill tree. Beberapa keterampilan telah diganti seluruhnya. Orang lain telah dipindahkan dari penggunaan sekunder dan terbatas ke apa yang disebut keterampilan utama yang berfungsi sebagai serangan utama yang dapat digunakan tanpa henti. Pengubah rune yang Anda buka untuk men-tweak keahlian Anda juga telah melihat banyak perubahan dan penyeimbangan ulang. Pada Diablo 3 Dari seribu kaki ke atas, Diablo 3 menyerupai Diablo Past, lebih atau kurang. Masih permainan yang didefinisikan hampir seluruhnya dengan mengklik hal-hal yang Anda klik di lapangan untuk memindahkan karakter Anda ke titik itu, Anda mengeklik item untuk menjemputnya, Anda mengeklik musuh untuk membuatnya mati. Musuh menghasilkan jarahan yang dihasilkan secara acak. Loot, lebih dari level atau perkembangan karakter, tetap menjadi jantung berdebar Diablo 3. Sementara semua ini sudah tidak asing lagi, Diablo 3 cepat membuat skandal keberangkatan dari game sebelumnya. Poin dan atribut keterampilan ada di luar. Sebaliknya, setiap atribut kelas meningkat secara otomatis saat tingkat yang baru diperoleh, dan keterampilan baru dibuka dari waktu ke waktu pada tingkat tertentu. Ramuan adalah sesuatu dari masa lalu yang digantikan oleh pickup globe satu kali yang dijatuhkan oleh musuh yang jatuh. Portal portal kota Gone. Senjata sihir sudah memiliki sifat-sifat mereka yang telanjang. Item langka dan unik hanya memerlukan waktu casting untuk mengidentifikasi, bukan sumber daya yang dapat habis. Dalam beberapa hal, gerakan ini mengingatkan pada filosofi dasar yang sepertinya mendorong Diablo 3 kembali pada tahun 2012 untuk membuat game yang lebih aktif, dengan sedikit perjalanan bolak-balik untuk menjual barang, manajemen potion kurang, lebih banyak tempur dll. Tapi Reaper dari Jiwa berubah ke dasar-dasar Diablo 3 membuat perlombaan senjata lebih dipercepat. Sisi lain konflik Diablos abadi tidak berubah tidak berubah baik massa elit dan karakter bos telah melihat perubahan dalam cara-cara yang mereka lakukan merusak dan antek-antek yang mereka hadapi, dan kecenderungan bos terhadap serangan membunuh satu tembakan dan kombinasi tampaknya kurang lazim. Daripada dulu. Paling tidak, yaitu sampai Act 5. Sementara semua yang baru saja saya diskusikan sekarang menjadi bagian dari Diablo 3 dengan atau tanpa membeli Reaper of Souls. Blizzard isnt memberikan segalanya. Reaper of Souls melanjutkan kisah Diablo 3 dengan sebuah tindakan baru yang diadakan di Westmarch, karena malaikat Malthael memberlakukan sebuah rencana untuk secara permanen mengakhiri perang jiwa yang dianggap sebagai latar belakang fiktif untuk serial ini secara keseluruhan. Ceritanya di sini sedikit kurang klise dari pada permainan utama, dan juga berhasil bekerja dalam sejumlah besar perkembangan karakter dan karakter baru untuk karakter utama dan setiap kelas pemain yang dapat dipilih. Ini termasuk Tentara Salib, kelas baru yang mampu menangani sejumlah besar kerusakan dan bahkan mengambil lebih banyak lagi. Tapi setiap kelas mendapatkan lebih banyak hal keren melalui Reaper of Souls. Dengan tingkat tutup yang meningkat pada 70 dan kemampuan aktif dan pasif baru. Ada tema yang konsisten dalam kemampuan baru ini, yang hampir semuanya terfokus pada kerusakan, dan banyak hal. Hasil dari semua perubahan dan tweak sistem ini adalah game yang lebih memuaskan. Dimana pertarungan dan perkembangan Diablo 3 s adalah modernisasi besar formula RPG tindakan, Reaper of Souls membuatnya terlihat diukur dan angker dibandingkan. Its all about more: lebih banyak emas, lebih banyak jarahan, lebih banyak aksi, lebih banyak monster, dan semuanya sekarang. PENAWARAN DITUTUP Rumah lelang real-money dan sebaliknya hilang dari Diablo 3 seluruhnya. Tapi Blizzard tidak berhenti sampai di situ. Seluruh ekonomi dalam game telah disegel lebih ketat karena item legendaris dan set sekarang terikat akun, mencegah penjualan dan perdagangan item ad-hoc antara pemain hampir seluruhnya. Jalan Anda bisa menukar legenda dan mengatur item dalam waktu singkat dengan pemain yang ada dalam permainan Anda saat Anda menemukannya. Seiring dengan meningkatnya jumlah emas dan barang-barang yang jatuh dalam co-op, multiplayer ini memberi insentif pada Reaper of Souls dan Diablo 3 lebih banyak lagi. THE MYSTIC Reaper of Souls berfokus pada kepuasan sesaat-hampir terlihat jelas dalam pengrajin baru, Mystic. Mistikus memungkinkan Anda untuk memutar ulang atribut tertentu dari barang apapun, dengan asumsi Anda memiliki bahan yang diperlukan. Untuk pemain yang lebih khusus, mistik juga akan mengubah tampilan item apapun, mentransmigrasikan tampilannya dengan item lain dari jenis yang sama dengan yang Anda temukan lagi, dengan asumsi Anda dapat membayar harganya. Modus Adventure yang baru adalah penyulingan murni dari ide ini. Dalam mode petualangan, cerita dan tujuan narasi hilang, digantikan oleh karunia yang tersebar di seluruh dunia Sanctuary. Unlocked sekali Anda menyelesaikan lima tindakan, mode petualangan mengambil ide permainan akhir tidak resmi bos bergegas, misi berjalan, dan menjarah grinds pemain yang telah diterapkan untuk Diablo 3 sejak rilis dan codifies itu. Secara khusus, mode petualangan adalah mode hebat bagi pemain ko-op yang mudah memilih jenis misi yang ingin Anda jalani tanpa menunggu sampai ke bagian-bagian tertentu dalam kampanye utama. Dan Nephalem Rifts Anda mendapatkan hak untuk membuka dengan melengkapi karunia adalah cawan lebur tempur utama untuk kelompok yang lebih besar. Dengan cara ini, Reaper of Souls tampaknya lebih disesuaikan dengan permainan kooperatif daripada sebelumnya, yang dibantu oleh sistem kesulitan redone. Normal, Nightmare, Hell dan Inferno telah digantikan oleh Normal, Hard, Expert, Master dan enam tingkat kesulitan Torment yang masing-masing mengarah ke tingkat karakter dalam sebuah permainan. Semua ini menambah permainan yang terasa baru, tanpa henti dimainkan, bahkan setelah saya clock 100 jam plus di game sebelumnya antar platform. Di mana saya sebelumnya telah mengisi permainan saya untuk sementara waktu, Reaper of Souls telah berhasil menarik saya masuk, membuat saya tertarik untuk bermain di setiap kelas untuk pertama kalinya sejak beta pra-rilis. Satu-satunya kekhawatiran saya setelah menghabiskan 30 jam lagi dengan Reaper of Souls adalah kelelahan. Yang lebih mudah kehilangan jam dan jam waktu di lingkaran Reaper of Souls, tapi saya merasa perlu istirahat lebih lama di antara sesi daripada yang saya lakukan di Diablo 3 di tahun 2012. Banyak yang terjadi setiap saat sekarang, begitu banyak ledakan dan lampu berkedip. , Begitu banyak barang ajaib, begitu banyak keputusan kerajinan, begitu banyak tujuan berbeda yang kadang kala terasa sedikit terbebani. Pengalaman terkadang terasa terlalu kaya, seperti makan makanan penutup untuk makan malam dan itu membuat saya bertanya-tanya bagaimana Blizzards ingin memberi para pemain segala sesuatu yang selalu mereka katakan akan mereka inginkan akan menghabiskan waktu seratus jam bermain dari sekarang. Reaper of Souls menghidupkan kembali permainan yang sudah bagus Tentu saja, sebagian besar pengembang akan melakukan kejahatan agar pemain meminta pertanyaan semacam itu tentang permainan mereka. Reaper of Souls adalah perluasan Blizzard melalui dan melalui, sebuah contoh dari kesediaan pengembang untuk memeriksa kembali setiap keputusan untuk membuat game yang dapat ditemukan pemain lama lagi, dan pemain baru bisa masuk dengan mudah. Bahkan setelah memberikan potongan besar perubahan terbaiknya secara gratis, Reaper of Souls menunjukkan jenis add-on yang membuat ekspansi lainnya tampak pelit jika dibandingkan, menghidupkan kembali permainan yang sudah hebat. Reaper of Souls ditinjau menggunakan kode eceran yang dibeli oleh staf Polygon. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang kebijakan etika Polygons di sini. Diablo III: Reaper of Souls Diablo III: Reaper of Souls adalah ekspansi pertama ke Diablo III. Ini diumumkan di Gamescom, 21 Agustus 2013, dan melanjutkan ceritanya dari Diablo III setelah periode singkat perdamaian. Permainan ini memiliki dua versi standar standar untuk 40, dan edisi kolektor untuk 80. Versi yang terakhir mencakup konten konten dan bonus eksklusif. 2 Fitur Edit The Prime Evil dikalahkan, terbatas pada penjara Black oleh Nephalem, dengan harapan zaman perdamaian dan kemakmuran. Namun, ketika Malaikat telah jatuh, maka mulailah akhir dari segalanya. Fitur baru meliputi: Kelas baru: The Crusader. Terinspirasi oleh Paladin dari Diablo II. Tentara Salib adalah Holy Warrior yang bertarung dalam jarak dekat sampai jarak menengah. Tindakan baru: Bab kelima dalam alur cerita Diablo III akan ditambahkan, yang berlangsung terutama di Westmarch. Antagonis baru: Malthael. Sebelumnya Archangel of Wisdom, kembali sebagai Malaikat Maut. Cap tingkat yang ditingkatkan dan Level Paragon yang tidak terbatas: Level sampai level 70 dan terus leveling dengan menghilangkan tutup level Paragon. Level paragon juga terbaca luas, dan berikan poin khusus untuk didistribusikan di antara statistik karakter Anda sesuai keinginan Anda Loot 2.0. Jumlah tetes lebih rendah, tapi tetes lebih sering digunakan untuk kelas Anda. Berbeda akhir permainan: Memperkenalkan Nephalem Rifts. Sebuah dungeon acak 2-15 menit untuk membersihkan jarahan. Pengikut kutipan. Tidak ada pengikut baru yang akan diperkenalkan ke game ini, namun pengikut yang ada akan mendapatkan latar belakang dan sisi-quest tambahan. 3 Keterampilan baru untuk kelas yang ada. 4 Pengrajin. Transmogrifikasi. Pengrajin Mystic kembali dengan layanan transmogrifikasi. 5 Seperti Pengikut, Pengrajin juga memiliki latar belakang mereka yang diperluas. 6 Mode Petualangan. Sebuah mode dimana dunia itu sendiri merupakan medan tempur para pemain. 7 quest Bounty juga tersedia untuk nephalem untuk dilakukan, dengan hadiah untuk menyelesaikan semua karunia di setiap Act. Kesulitan. Kesulitan permainan telah direvisi menjadi Normal. Keras. Ahli. Menguasai. Dan Siksaan. 8 Konten waktu terbatas, seperti Dungeon Peringatan Hari Tua atau Udder Cowlamity. Seasons Menaklukkan Greater Rifts Legendary Gems Leaderboards Action Combat Special Editions Edit Reaper of Souls memiliki edisi deluxe dan edisi eksklusif pengecer eksklusif. Edisi deluxe digital memiliki bonus sebagai berikut: Arma Mortis menyediakan tujuh senjata eksklusif Malthael - themed dan rencana transmogrifikasi di tangan saat digunakan di Mystic. Arma Haereticorum menyediakan tiga rencana transmogrifikasi helm eksklusif saat digunakan di Mystic. Pemain minion Spectral Hound dapat memanggil untuk menjaga perusahaan petualang mereka. Tiga slot karakter tambahan untuk mengakomodasi pahlawan baru, selain dua slot yang dijamin bagi siapa saja yang membeli Reaper of Souls. World of Warcraft in-game pendamping, Treasure Goblin. Siap bersaing dalam pertempuran hewan peliharaan. Satu set potret bertema salib bertema StarCraft II dan pentolan bertema Malthael. Edisi kolektor menampilkan item bonus dari edisi deluxe digital, bersama dengan buku seni hardcover, di belakang layar Blu-rayDVD, dan mousepad bertema Malthael. 1 Pengembangan Edit Pekerjaan telah dimulai pada Reaper of Souls pada tahun 2013. 11 12 Beberapa fitur permainan fitur baru, terutama perubahan Paragon dan Loot 2.0, ditambahkan secara pre-emptively ke Diablo III melalui patch pre-expansion. 13 Blizzard mengirimkan survei ke pengguna Diablo III yang terdaftar agar mereka menilai fitur baru yang paling penting bagi mereka. 2 Pemain yang tidak memasang Reaper of Souls akan dapat bermain dengan mereka yang telah memasangnya, namun tidak dapat mengakses Act V. 8 Secara visual, Blizzard dimaksudkan Reaper of Souls untuk memiliki nuansa yang lebih gothic daripada Diablo III. 14 Game soundtrack ini disusun pada tahun 2013 dengan menggunakan orkestra simfoni. Musik abad 19 dan 20 dijadikan inspirasi untuk soundtrack game. 15 Permainan memasuki versi beta di China pada bulan April, 2015. 16 Penerimaan Edit Reaper of Souls terjual 2,7 juta kopi dalam minggu pertama penjualannya. 17 Pada November 2014, telah menjadi 2 judul PC terlaris tahun 2014 dalam hal pendapatan. 18 Skor Edit Video EditDiablo 3: Reaper of Souls sistem penjarahan yang dirancang untuk memotong kaki dari pelelangan rumah Diablo III di rumah lelang emas dan real-money kontroversial dalam game telah menjadi titik pertengkaran bahwa bahkan para periset mantan desainer memimpin Bahwa itu benar-benar menyakiti permainan. Sementara itu akan tetap untuk ekspansi Reaper of Souls yang akan datang, sistem penjarahan yang diperbarui - yang akan digunakan untuk semua pemain melalui patch gratis sebelum peluncuran ekspansi - telah dibuat secara khusus untuk menarik pemain menjauh dari pos perdagangan, dan kembali ke arah Jalan dan koridor monster gib-rawan. Ketika ditanya tentang perubahan sistem penjarahan, desainer konten utama Kevin Martens mengatakan kepada kami bahwa, sementara perdagangan adalah cara yang sangat sah untuk mendapatkan barang, bermain game harus selalu menjadi yang paling efektif. Sangat menyenangkan untuk membeli sesuatu secara instan, rasa kepuasan instan, gula tinggi, katanya, namun bukan fantasi inti, bukan yang paling menyenangkan dan oleh endgame, karena berbagai alasan, mereka cenderung untuk memeriksa pelelangan. Rumah dulu dan mainkan game kedua. Itu bukan apa yang kita inginkan, dan kami ingin mengatasinya, jadi sistem penjarahan dan sistem yang mempesona dan kerajinan keduanya dimaksudkan untuk memotong kaki dari rumah pelelangan agar tidak perlu sampai pada tingkat tertentu, di mana Cara yang paling menyenangkan untuk bermain game menjadi cara terbaik untuk bermain game. Loot 2.0 akan menambahkan item drop cerdas, yang sesuai dengan karakter Anda. Legenda lain juga direncanakan, dengan efek ekstra, seperti staf yang bisa menelurkan hidras dari mayat. Seorang pengrajin baru, Mystic, akan diperkenalkan, membiarkan pemain mentransmisikan barang - mentransfer statistik satu lawan yang lain. Selain itu, mode Loot Run yang baru akan secara acak menghasilkan penjara baru 15-20 menit, membiarkan Anda pergi berburu harta karun tanpa mengulangi lokasi yang sama. Martens menjelaskan bagaimana sistem baru ini akan memastikan bahwa metode yang paling efisien untuk mendapatkan gigi juga paling menyenangkan. Jadi kita bilang Oh, Anda ingin efisiensi Bagaimana dengan efisiensi, seperti Loot Runs, bagaimana dengan Anda pasti mendapatkan perlengkapan terbaik dari sana. Secara matematis, itulah yang terbaik. Kemudian mereka bisa berhenti melakukan hal yang Alkaizer jalankan dalam tindakan tiga yang setiap orang melakukannya. Penulis utama Brian Kindregan mencatat bahwa keuntungan membuat orang menjauh dari situs perdagangan pihak ketiga berisiko Diablo 2s, namun menjelaskan bahwa kami ingin Rumah Lelang menjadi pilihan terakhir Anda, benar Anda memainkan permainan untuk bersenang-senang, mendapatkan jarahan, Kindregan Kata. Jika Anda tidak dapat menemukan satu hal tertentu, Anda akan membuatnya. Jika Anda tidak bisa menguasainya, oke, maka Anda pergi ke rumah lelang. Meski bermasalah, Blizzard tak punya rencana untuk memotong rumah lelang. Tradisi tidak sah, kata Martens, hanya saja yang miring, jadi jika Anda adalah karakter yang menghabiskan uang, mungkin Anda mendapatkan delapan puluh persen perlengkapan Anda dari Rumah Lelang, dan 20 persen dalam permainan. Ini harus menjadi yang terbaik. Its lebih menyenangkan untuk membunuh monster. Hal yang sama saya katakan tentang Loot Runs. Jika Anda menginginkan perlengkapan terbaik, mari menempatkannya di tempat dalam game di mana Anda membunuh monster. Untuk lebih jelasnya, lihat Toms run-down dari perluasan fitur baru.

No comments:

Post a Comment