Saturday 19 August 2017

Pma moving average


PMA USAconseco washington nasional, bankir hidup Tidak masalah seberapa buruk Anda membutuhkan uang tidak bekerja untuk orang-orang ini, laporan Indiana Ripoff Lini pertahanan bisnis pertama di Internet. Jika bisnis Anda bersedia membuat komitmen terhadap kepuasan pelanggan Klik di sini sekarang .. Saya tahu bahwa jika ada beberapa dari kita yang benar-benar melaporkan, ada ratusan lagi yang telah digunakan dan disalahgunakan oleh perusahaan ini. PMA memangsa agen asuransi baru yang menjanjikan banyak uang. Im malu untuk mengatakan Im bukan agen baru, saya berpengalaman dan saya masih bisa mengambil. Sebagai agen asuransi, saya sangat menyadari biaya yang ada dalam pekerjaan saya. Gas, mobil, asuransi pertanggungjawaban, lead dll belum lagi disipline diri, tak terduga penghasilannya dari satu minggu ke minggu. Ini adalah industri yang sulit untuk memulai dan bertahan. Jalankan secepat mungkin dari pekerjaan asuransi ini, tidak etis dan tidak bermoral. Anda tidak akan menghasilkan uang, bahkan jika Anda melakukan penjualan. Ketika saya memikirkan apa yang mereka hadapi, dan menghancurkan orang-orang yang hidup dalam ekonomi ini, mereka harus dilaporkan ke setiap departemen asuransi di negara ini. Mereka harus ditutup dan tidak diijinkan untuk merawat agen seperti ini. Aku tidak tahu bagaimana mereka tidur di malam hari. Dan ya semua manajer tahu bagaimana PMA USACONSECO beroperasi. Mereka takut mati untuk meninggalkan diri mereka sendiri karena mereka tahu bahwa mereka akan mendapatkan tagihan balik jika mereka berada di sana kurang dari 5 tahun. Begitulah cara kerjanya: mereka merekrut Anda, Anda menghafal naskah Anda, menjalankan Anda di sekitar seluruh negara bagian yang memuat tagihan gas dan hotel. Anda membuat beberapa penjualan dan mungkin impas. Anda tinggal 3 bulan atau lebih, Anda ingin berhenti dari Anda lelah, bangkrut dan kecewa. Mereka menyimpan penjualan Anda dan menagih Anda kembali komisi lanjutan, karena beberapa bagian dalam kontrak Anda bahwa saya masih tidak dapat menemukannya. Ini menumbuhkan buku bisnis mereka dan dan harganya tidak ada apa-apa. Mereka mendapatkan kebijakan dengan merekrut dan mengakhiri. Ini lingkaran setan. Ini adalah bentuk pencucian uang. Mereka membayar, menagih balik, dan menyimpan hasilnya. Ironisnya adalah sebagai agen asuransi saya harus mengambil kelas anti pencucian uang Penjualan asuransi adalah penjualan yang sulit tidak peduli produk apa yang Anda wakili. Operator membutuhkan agen untuk menunjukkan dan menjelaskan dan mengesankan kebutuhan akan asuransi. Itulah sebabnya mereka membayar komisi. Saya tidak dibayar kecuali jika saya menjual. Kebanyakan agen adalah 1099, yang berarti, tidak ada gaji, tidak ada manfaat, tidak ada waktu sakit atau liburan, biasanya pesta atau kelaparan. Saya menjual lebih dari selusin polis dengan pma, kebanyakan mereka di-pretax, yang berarti mereka terkunci dalam premi itu sampai masa pendaftaran berikutnya dan memiliki beberapa kelompok yang saya jual dalam waktu singkat. Saya mendapat surat penghentian di bulan Desember dan baru menulis bisnis untuk nov efektif. Tidak ada alasan, mereka tahu mereka akan mendapatkan uang muka seperti yang disebutkan sebelumnya dalam kontrak kecil. Itu hanya dengki dan tidak etis. Ini belum pernah terjadi pada saya sebelumnya dengan perusahaan asuransi. Jika saya dihentikan, itu karena tidak ada produksi setelah bersama mereka satu atau dua tahun lagi. Menurut pengalaman saya, definisi tolak bayar adalah jika karena alasan tertentu kebijakan tersebut dibatalkan, kematian, tidak diambil, dll. Uang yang Anda terima diperkirakan akan kembali biasanya minus bulan dimana tertanggung membayar premi atau komisi masuk Anda menanggung kerugian tersebut. Kebijakan saya masih berlaku dan saya dikenai biaya untuk semua yang saya tulis. 2 yrs kemudian saya mendapat surat yang memberitahukan bahwa premi polis saya di bawah 250 mth. Jadi mereka telah menerima premi atas penjualan saya selama ini. Itu hanya salah pada begitu banyak tingkatan Tentu saja setelah penghentian saya, mereka menyerahkan saya ke seorang pengacara koleksi yang menambahkan lagi 500 ke saldo saya, kredit saya hancur, mereka melaporkan saya kepada Vector satu dan saya mendapat 1099 dari tahun a dengan Mereka dan satu lagi tahun depan saya tidak bersama mereka. Setiap kali saya meminta mereka untuk mengirimkan saya validasi hutang, mereka akan mengirimkan laporan komisi saya kepada saya. HA saya menelepon conseco dan mereka tidak bisa berbicara dengan saya, merujuk saya kembali ke col. Atty. Mereka tidak akan menunjukkan di mana salah satu klien saya telah dibatalkan karena mereka tidak melakukannya. Jika ini terjadi pada orang lain, saya merasa bahwa mereka melanggar praktik bisnis yang tidak adil dan mungkin Anda bisa mengejar mereka di pengadilan klaim kecil atau jika cukup dari kami melaporkan perilaku mereka, sebuah tuntutan tindakan kelas. Perusahaan ini harus dilarang dari semua situs rekrutmen pekerjaan dan setiap agen asuransi harus diberi peringatan. Laporan ini dimuat di Ripoff Report pada 04072011 07:51 dan merupakan catatan permanen yang berada di sini: ripoffreportreportspma-usaconsecocarmel-indiana-46032pma-usaconseco-washington-bankir-kehidupan-tidak peduli-bagaimana-buruk-Anda-perlu - money-do-not-715268. Waktu posting yang ditunjukkan adalah Arizona waktu setempat. Arizona tidak mengamati penghematan daylight sehingga waktu posting mungkin Mountain atau Pacific tergantung pada waktu tahun. Laporan Ripoff memiliki lisensi eksklusif untuk laporan ini. Ini mungkin tidak akan disalin tanpa izin tertulis dari Ripoff Report. BACA: Situs asing mencuri konten kami Mencari laporan tambahan Jika Anda ingin melihat lebih banyak Laporan Rip-off pada perusahaan ini, cari di sini: Untuk memastikan hasil terbaik dalam pencarian Anda: Simpanlah nama pendeknya sederhana, dan coba yang berbeda Variasi nama Jangan sertakan, S, Inc., Corp, atau LLC di akhir nama Perusahaan. Gunakan hanya bagian firstmain dari sebuah nama untuk mendapatkan hasil terbaik. Cari saja satu nama sekaligus jika Perusahaan memiliki banyak AKA. Laporkan bantaran bantahan Menanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam pada perusahaan ini Apakah Anda juga merupakan korban dari perusahaan atau individu yang sama Ingin Keadilan Mengarsipkan Laporan Rip-off, bantulah konsumen lain untuk dididik dan jangan biarkan mereka lolos begitu saja Perbaikan Reputasi Anda Punya Laporan yang diajukan terhadap Anda Menyelesaikan masalah dan membangun kembali kepercayaan melalui Program Advokasi Perusahaan kami. Program Advokasi Perusahaan: Cara terbaik untuk mengelola dan memperbaiki reputasi bisnis Anda. Menyembunyikan keluhan negatif hanyalah sebuah Band-Aid. Konsumen ingin melihat bagaimana bisnis mengurus bisnis. Semua bisnis akan mendapatkan keluhan. Bagaimana bisnis tersebut menangani keluhan tersebut adalah apa yang membedakan bisnis yang baik dari bisnis yang buruk. Hapus Laporan Tidak Lebih Baik Lagi Arbitrase untuk segera membuat catatan AUTHOR: Brian - () SUBMITTED: Kamis, 13 Juni 2013 POSTED: Kamis, 13 Juni 2013 Irsquod ingin memulai dengan mengatakan bahwa saya yakin Conseco memang memiliki produk yang bagus dan kapan Saya pertama kali bekerja dengan PMA Conseco, sebenarnya ini adalah pengalaman yang hebat, saya bekerja dengan baik dengan semua manajer dan sangat menyukai semua orang yang saya temui bersama perusahaan. Saya banyak berkelana tapi saya menikmatinya, jadi bukan masalah pada saat itu kecuali kenyataan bahwa saya membayar semua biaya perjalanan saya. Saya kemudian membayangkan bahwa setelah membayar semua biaya perjalanan ini, saya tidak benar-benar menghasilkan uang sebanyak yang saya duga. Namun, saya membenarkan fakta ini, karena saya pikir semua akan terbayar pada akhir ketika saya akan mulai menerima sisa pendapatan saya. Dalam waktu singkat saya dipromosikan menjadi manajer dimana komisi saya meningkat dan saya juga mengesampingkan orang-orang di bawah saya dan pada saat ini rasanya seperti sebuah prestasi besar setelah hanya berada dalam industri asuransi dalam waktu singkat. Karena saya sekarang adalah seorang manajer namun saya diminta untuk mendatangkan rekrutan baru, saya berjuang dengan ini karena saya tahu rata-rata orang mungkin tidak akan berhasil, tapi ada banyak tekanan yang diberikan pada saya untuk melakukannya, saya merasa Tidak punya pilihan Alasan saya meninggalkan PMA adalah karena wilayah tempat saya bekerja mulai menjalankan perusahaan-perusahaan yang langka untuk mendaftarkan diri dan manajer regional saya mulai memberi lebih banyak perusahaan yang diinginkan untuk mendaftarkan diri ke karyawan baru yang ingin saya pergi keluar dan membuka kelompok saya sendiri. . Setelah beberapa bulan berjuang secara finansial, saya tidak punya pilihan selain pergi karena dengan PMA Conseco saya tertawan sehingga saya tidak dapat bekerja sama dengan perusahaan asuransi lain bersamaan dengan PMA, pada titik ini saya harus kecuali tawaran dari asuransi lain. Perusahaan jika PMA mengizinkan saya bekerja dengan kedua perusahaan tersebut. Sesaat sebelum saya meninggalkan PMA, saya berbicara dengan salah satu agen lainnya (yang telah bekerja dengan PMA lebih lama dari saya) untuk pergi dan ketika saya melakukannya dia memperingatkan saya bahwa semua agen lain yang pernah bekerja dengan PMA Conseco, setelah meninggalkan Conseco tersebut. Telah memasukkan mereka ke dalam hutang, tak perlu dikatakan bahwa saya tidak siap. Jumlah hutang yang mereka klaim saya berhutang hampir sama dengan apa yang telah saya hasilkan untuk mereka, dan ingat saya harus menanggung semua biaya yang harus saya bayar saat bepergian. Beberapa bulan setelah meninggalkan PMA, saya mulai menerima telepon dari para penagih utang yang mengaku sebagai pengacara, meminta saya untuk ke pengadilan jika saya tidak menyelesaikan hutang saya. Jadi saya mulai menghubungi agen lain yang pernah saya tangani di PMA dan mereka semua memiliki pengalaman yang sama dengan saya. Jadi kita semua bersama-sama sarapan pagi di mana ada sekitar 15 orang dari kita dan kita semua membahas pengajuan gugatan class action tapi sepertinya kita semua sepertinya terlalu terlibat dengan pekerjaan baru kita dan meneruskan hidup kita. Saya melihat ke belakang hari ini dan berharap kita telah mengejar atau mencari penghakiman karena satu orang yang saya tahu benar-benar melakukannya. Dari apa yang saya pahami, mereka tidak akan pernah membiarkannya pergi ke pengadilan karena mereka harus membuat catatan mereka untuk membuktikan hutang dan mereka tidak akan pernah melakukannya karena mereka tidak ingin penipuan mereka dicerca, namun hutang tersebut akan dimasukkan ke dalam laporan kredit Anda jika Anda tidak perlu melawannya. Di waktu saya di sana, rata-rata agen bekerja dengan PMA selama sekitar 3-6 bulan dan mendapat hutang dari tahun 2000 sampai 7000. Semakin lama bekerja dengan PMA atau semakin banyak uang yang dihasilkan, semakin tinggi hutang mereka. Saya bekerja dengan PMA sedikit lebih lama sehingga utang saya sedikit lebih tinggi daripada rata-rata. Yang menyedihkan adalah saya mengetahui beberapa orang yang maju dan melunasi hutang mereka, satu membayar 7000 kartu kredit mereka yang dia gunakan hanya untuk PMA sekitar 3 bulan. Saya juga bekerja di sana cukup lama untuk menjadi vested, berarti saya harus menerima sisa pendapatan, namun saya belum melihat sepeser pun uang itu dan memperburuk keadaan pada tahun berikutnya dimana saya sama sekali tidak bekerja untuk PMA, tidak menerima jenis Kompensasi, mereka memiliki keberanian untuk mengirimi saya Formulir 1099 untuk jumlah yang melebihi 10.000 kompensasi untuk tahun itu (jumlahnya kira-kira sama dengan jumlah hutang saya). Inilah sebabnya mengapa mereka sangat menekankan merekrut banyak agen baru. Setiap orang baru yang direkrut menciptakan kesempatan keuangan baru dengan membuat orang-orang itu berhutang. Saya tidak pernah menyaksikan sebuah permesinan sehingga Machiavellian. Mengatakan bahwa PMA Conseco adalah scam atau rip off tidak cukup kuat untuk digunakan kata-kata, sama dengan Skema Ponzi. Saya yakin Teroris Keuangan akan menjadi ungkapan kata-kata yang jauh lebih tepat dalam menggambarkan PMA Conseco. Sejak hari-hari saya bersama PMA, saya telah sukses bekerja dengan beberapa perusahaan penerimaan manfaat kelompok lain yang telah membayar dengan baik, membayar biaya saya saat melakukan perjalanan, termasuk namun tidak terbatas pada tiket pesawat, mobil sewaan, hotel dan jarak tempuh saya, dan tidak pernah menyangka saya akan menjadi Tawanan dan saya tidak pernah menerima biaya apapun dalam bentuk apa pun. Beberapa dari Perusahaan Terkemuka ini adalah EOI, Univers dan Hodges amp Mace. Jika Anda bekerja dengan PMA Conseco tergantung pada wilayah wilayah mana Anda berada, Anda bisa memiliki kesempatan untuk menghasilkan banyak uang atau benar-benar membuang banyak waktu Anda, tapi apa pun masalahnya, selalu waspadalah terhadap konsekuensi dari meninggalkan Perusahaan yang dikenal sebagai PMA USA. Tanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam di perusahaan ini AUTHOR: Karyawan Baru - (Amerika Serikat) YANG DIIZINKAN: Jumat, 01 Maret 2013 POSTED: Jumat, 01 Maret 2013 Sebagai agen baru yang dikontrak dengan PMA, saya membaca laporan di atas - beberapa kali, sebenarnya. Saya telah mengundurkan diri dari jabatan saya sebelumnya, yang digaji dengan paket kompensasi yang sangat adil. Saya ragu untuk memulai dengan PMA, tapi kemudian menyadari bahwa saya tidak akan rugi-ini adalah keputusan bagus untuk melangkah maju. Saya telah bekerja dengan manajer distrik, regional, dan negara bagian. Pelatihan itu dibayar, semua yang perlu saya lakukan adalah menghasilkan 180 dolar untuk ujian dan lisensi asuransi saya. Para manajer hebat dalam meliput makanan, membelah biaya hotel, dan bahkan menyetir dan membayar gas selama latihan. Saya tidak dapat membantah pengalaman Anda, dan saya menyesal tidak berhasil untuk Anda. Yang bisa saya katakan adalah minggu pertama saya sendiri, bonus kinerja komisi dan minggu pertama saya adalah 4100.00. Meskipun ini mungkin bukan minggu biasa, minggu kedua saya memberi saya 2000,00. Potensinya pasti ada, dan jika Anda sedang berpikir berkarier dengan PMA, saya sarankan Anda mencobanya. Saya senang melaporkan bahwa ini adalah pengalaman positif, bekerja dengan orang-orang hebat. Ingat juga, bahwa untuk setiap pengalaman buruk, seseorang akan menceritakan 11-15 orang, dan orang-orang dengan pengalaman positif hanya akan memberi tahu 1-3 orang. Tidak semua orang akan memiliki pengalaman positif - tidak dengan perusahaan ini, dan tidak dengan perusahaan lain, namun perlu diingat bahwa untuk setiap pengalaman negatif, ada banyak pengalaman positif. Menanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam pada perusahaan ini 9 UPDATE EX-employee responds AUTHOR: mantan karyawan - (Amerika Serikat Amerika) SUBMITTED: Friday, February 15, 2013 POSTED: Jumat, 15 Februari 2013 Conseco Green Tree Financial CNO Financial, Kehidupan Bankir, Penn Colonial. Ini semua adalah perusahaan yang sama. . Mereka merekrut agen-agen muda dan membakarnya secepat mungkin sampai mereka melewati pintu. Lihatlah rasio retensi dengan ruang boiler ini. Perhatikan bagian Inside Edition dan letakkan semua keluhan - hanya di papan ini - ini sama berulang-ulang - dari seluruh penjuru negeri. Itulah yang perlu Anda perhatikan. Ini adalah kebijakan perusahaan untuk mengejar mantan agen komisi atau kemajuan - manajemen agensi berjalan setelah mantan agen menulis polis. Dan menulis ulang mereka yang menghasilkan komisi tambahan (yang dibayar klien) dan kemudian berjalan setelah mantan agen mendapatkan komisi. Saya mengetahui setidaknya 12 orang lainnya bahwa Bankir telah melakukan ini. Ini adalah bagian dari operasi mereka. Perusahaan ini harus ditutup. Saya malu mengatakan pernah bekerja di sana. Saya masih di industri. Tanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam di perusahaan ini AUTHOR: Apakah PMA USA adalah peluang nyata - (Amerika Serikat) SUBMITTED: Senin, 04 Februari 2013 POSTED: Senin, 04 Februari 2013 Setelah beberapa tahun menjadi kontraktor independen untuk PMA, saya merasa sangat puas dan telah melihat perusahaan ini mengubah kehidupan masyarakat sehingga saya dapat mengatakan bahwa ini bukan untuk semua orang dan memiliki Terlihat orang direkrut yang kekurangan etos kerja atau memiliki terlalu banyak masalah pribadi bahkan berfungsi di lingkungan kerja manapun. Begitu saya mengetahui tentang produk dan mengalami bagaimana mereka membuat perbedaan dalam kehidupan masyarakat, saya adalah Semua IN. Saya terus tumbuh dan menjadi lebih baik dan harus mengatakan bahwa latihan dan gaji itu luar biasa. Tampaknya setiap perusahaan di dunia memiliki keluhan, saya mengetik di setiap perusahaan besar yang dapat saya pikirkan dan mereka semua memiliki keluhan. Saya berharap mayoritas yang puas akan meninggalkan komentar mereka di sini juga. Terima kasih PMA atas pekerjaan dan kesempatan yang bagus Menanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam pada perusahaan ini 11 UPDATE EX-employee responds AUTHOR : Mantan karyawan - (Amerika Serikat) YANG DIIZINKAN: Minggu, 27 Januari 2013 POSTED: Minggu, 27 Januari 2013 Sebagai mantan karyawan dengan pakaian ini, laporan ini tepat. Yang saya anggap sangat menarik adalah kenyataan bahwa SEMUA laporan tentang operasi ini adalah pengelolaan yang sama, buruk, mengaduk-aduk klien, mengganti polis ketika agen meninggalkannya sehingga mereka dapat mengejar agen sebelumnya untuk kemajuan. Seluruh operasi adalah scam. Tidak mengherankan bahwa INSIDE EDITION Selidiki Taktik Penjualan Bankir Life. Inedisi 778-dalam-edisi-menyelidiki-penjualan-taktik. Lalu pergi ke YouTube dan cari Bankir Life and Casualty - dan cari versi Inside Edition. Video tersebut diposkan pada tahun 2004, namun KOMENTARnya TERBARU. Perusahaan ini diselidiki, dan ternyata sangat tidak berperasaan terhadap orang tua, dan juga menggunakan praktik wawancara dan pelatihan yang tidak tepat. Tanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam perusahaan ini 12 UPDATE EX-employee responds AUTHOR: Michael Broderick - (Kepulauan Virgin ( AS)) DIIZINKAN: Sabtu, 19 Januari 2013 POSTED: Sabtu, 19 Januari 2013 Saya menghabiskan tiga bulan dengan perusahaan ini sekitar dua tahun yang lalu dan saya masih mentah dengan marah saat memikirkan kembali semuanya. Saya marah pada diri sendiri karena tersedot masuk. Saya marah pada perusahaan atas cara saya direkrut. Kurasa aku belajar satu atau dua hal tentang dunia buruk yang besar jadi aku posting ini untuk menyelamatkan orang lain dari kerumitannya. Saya juga posting ini untuk memberi tahu Anda bahwa Anda mungkin merasa bebas untuk menghubungi saya mengenai masalah ini untuk mendengar ceritaku. Juga - jika Anda melawan tuntutan hukum (dan saya diancam dengan satu hal) tolong hubungi saya dan saya akan memberikan saran - saya akan sangat senang bersaksi. Yeppers - akhirnya harus menyewa pengacara untuk membuatku berantakan. JANGAN SENTUH. JANGAN PERCAYA Menanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam di perusahaan ini AUTHOR: Karyawan bahagia PMA - (Amerika Serikat) SUBMITTED: Minggu, 19 Februari 2012 POSTED: Minggu, 19 Februari 2012 Bagi setiap karyawan yang tidak memiliki pengalaman bagus, saya dapat meyakinkan Anda bahwa ada ribuan lainnya yang melakukannya. Saya yakin ini karena saya adalah salah satu dari mereka. Saya memulai tanpa pengalaman sebelumnya tapi etos kerja yang bagus dan hasrat membara untuk sukses. Ini adalah pekerjaan terbaik yang pernah saya miliki dan perusahaan asuransi terbaik yang pernah saya tangani karena saya mengalami hari-hari yang menyenangkan dan hari-hari buruk seperti dengan pekerjaan penjualan tapi hari-hari baik jauh melebihi yang buruk. Mereka memberi Anda prospek yang luar biasa dan mereka tidak pernah menahan Anda saat pindah ke perusahaan karena jika Anda tidak menghasilkan uang - tidak ada yang melakukan Satu-satunya saat di sana akan ada biaya pengembalian adalah ketika Anda menjadi anggota komisi yang maju SEBELUM perusahaan benar-benar mendapat bayaran di atasnya. Ex) Pelanggan membayar sebulan, Anda dibayar selama 6 bulan. Jadi pada dasarnya ini adalah pinjaman sementara yang canggih dan jika Anda membelanjakan uangnya dengan benar, kebijakan tersebut akan dibatalkan, Anda akan diminta untuk membayarnya kembali, tidak berbeda dengan bank lain atau perusahaan asuransi jika Anda membelanjakan uang sebelum menjadi milik Anda. Ini adalah lingkungan kerja yang paling mendukung yang pernah saya kunjungi dan saya secara pribadi merekomendasikan pekerjaan ini kepada semua teman dan keluarga saya, banyak dari mereka telah melakukan satu hal lagi untuk ditambahkan dari sumber yang dapat dipercaya: bbb. orgnashvillebusiness-reviewsinsurance-lifewashington Menanggapi laporan ini Apakah Anda seorang pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam di perusahaan ini. AUTHOR : PMAUSA Dallas, TX - (Amerika Serikat) SUBMITTED: Friday, June 24, 2011 POSTED: Friday, June 24, 2011 Performance Matters Associates (PMAUSA) menawarkan kesempatan yang luar biasa bagi siapa saja yang memiliki jiwa kewirausahaan dan etika kerja yang kuat. Kami menyediakan sistem penjualan, pelatihan, pendapatan, penghargaan dan pengakuan saat Anda membangun bisnis Anda sendiri sebagai agen asuransi kontraktor independen. Sistem kami telah terbukti berhasil bagi banyak orang yang menghasilkan lebih banyak uang daripada yang pernah mereka bayangkan, membangun pendapatan pembaharuan untuk masa depan mereka sambil membantu orang Amerika melalui produk kesehatan dan kehidupan tambahan yang luar biasa yang dengan bangga kami pasarkan untuk Washington National Insurance Company. Bisnis ini bukan untuk semua orang, mungkin gaya hidup pribadi Anda tidak memungkinkan Anda untuk melakukan, mungkin Anda tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi starter mandiri sejati dengan semangat kewiraswastaan ​​itu. Mohon maaf bagi mereka yang tidak berhasil dengan kami dan dengan tulus mengucapkan yang terbaik untuk masa depan. Namun, apa yang kita benar-benar tahu pasti dan berdiri di belakang 100 adalah bahwa jika Anda menggabungkan komitmen kuat untuk menerapkan sistem dengan semua alat dan sumber daya yang kami tawarkan sukses memang dapat dicapai. Tanggapi laporan ini Apakah Anda seorang pemilik, karyawan atau mantan karyawan Dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam pada perusahaan ini 15 UPDATE EX-employee responds AUTHOR: A. Surrena - (Amerika Serikat) YANG DIIZINKAN: Kamis, 21 April 2011 POSTED: Thursday , 21 April 2011 Saya telah membaca laporan Anda dan saya baru saja menyelesaikan keluhan saya terhadap perusahaan ini. Saya juga adalah agen berpengalaman dan tidak ada yang memberi saya informasi tentang kebijakan yang seharusnya dibatalkan ini. Saya ingin mengajukan gugatan bersama terhadap perusahaan ini. Tolong simpan tangan Anda di pot seperti yang akan dikatakan beberapa orang karena saya telah menemukan banyak cerita yang sangat mirip sehingga menakutkan. Perusahaan ini seharusnya tidak diizinkan untuk berbisnis. Menanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam perusahaan ini Laporkan amp Tanggapan Bantah untuk melaporkan ini Apakah Anda seorang pemilik, karyawan atau mantan - Karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam pada perusahaan ini Apakah Anda juga merupakan korban dari perusahaan yang sama atau individu Ingin Mengarsipkan File dari Laporan Rip-off, membantu konsumen lain untuk dididik dan Jangan biarkan mereka lolos begitu saja Perbaikan Reputasi Anda Punya Laporan yang diajukan terhadap Anda Menyelesaikan masalah dan membangun kembali kepercayaan melalui Program Advokasi Perusahaan kami. Program Advokasi Perusahaan: Cara terbaik untuk mengelola dan memperbaiki reputasi bisnis Anda. Menyembunyikan keluhan negatif hanyalah sebuah Band-Aid. Konsumen ingin melihat bagaimana bisnis mengurus bisnis. Semua bisnis akan mendapatkan keluhan. Bagaimana bisnis tersebut menangani keluhan tersebut adalah apa yang membedakan bisnis yang baik dari bisnis yang buruk. Hapus Laporan Tidak Lebih Baik Lagi Arbitrase untuk mengatur catatan lurus Tarif Angkatan Laut Tidak seperti layanan militer A. S. lainnya, yang mengatur petugas servis sesuai peringkat. Angkatan Laut mengatur kekuatannya sesuai tarif. Meskipun juga mengikuti struktur kelas gaji E-1 sampai E-9 yang sama dengan layanan lainnya. Tingkat Sailor yang terdaftar dapat ditentukan oleh lencana rating mereka, yang merupakan kombinasi lencana tingkat tinggi (pay grade) garis atau chevrons, tergantung pada peringkat, dan penilaian (spesialisasi pekerjaan), yang ditunjukkan oleh simbol tepat di atas garis-garis Atau chevrons di lengan kiri yang paling seragam. Tingkat angkatan laut terdaftar dipecah menjadi tiga tingkatan: Pemagangan (E-1 sampai E-3), Petty Officers (E-4 sampai E-6), dan Chief Petty Officers (E-7 sampai E-9). Magang (E-1 sampai E-3) Nilai gaji terdaftar E-1 sampai E-3 di Angkatan Laut sering disebut magang. Setiap magang ditunjuk untuk menunjukkan kelayakan untuk masuk ke berbagai peringkat. Desainer magang umum meliputi: Airman - Ratings Aviation E-2 - Airman Apprentice (AA) E-3 - Tukang Airman (AN) Fireman - Peringkat Teknik Angkatan Laut E-2 - Petugas pemadam kebakaran (FA) Pelaut E-3 - Fireman (FN) Deck and Administrative Ratings E-2 - Seaman Apprentice (SA) E-3 - Seaman (SN) Dentalman - Rating Gigi E-2 - Dentalman Apprentice (DA) E-3 - Dentalman (DN) Hospitalman - Peringkat Perawatan Kesehatan E-2 - Magang Rumah Sakit (HA) E-3 - Rumah Sakit (HN) Magang angkatan laut adalah langkah pertama Anda untuk menjadi bagian integral Angkatan Laut. Sebagai magang, pekerjaan Anda akan menerapkan keterampilan dan pengetahuan yang Anda pelajari dalam pelatihan dasar, mulai melatih karir masa depan Anda di Angkatan Laut, dan terus mengembangkan keterampilan pengikut Anda. Anda akan diharapkan untuk mengikuti semua perintah dan tugas yang diberikan oleh atasan Anda. Seaman Recruit (SR) adalah peringkat terdaftar terendah di Angkatan Laut A. S., tepat di bawah Seaman Apprentice. Dua nilai gaji terpisah ada di dalam peringkat ini untuk mereka yang memiliki layanan kurang dari empat bulan, dengan skala gaji yang lebih tinggi untuk mereka yang melayani lebih dari empat bulan, bahkan jika mereka belum maju ke Seaman Apprentice. Pelaut Angkatan Laut yang direkrut saat ini tidak menanggung lencana peringkat seragam apapun. Pindah ke Tingkat: Angkatan Laut akan secara otomatis memajukan Anda ke E-2 saat mereka menyelesaikan layanan inisialisasi enam bulan (TIS), dengan asumsi Anda tidak bermasalah dan kinerja Anda tetap memuaskan. Judul sebenarnya untuk E-2 di Angkatan Laut A. S. bervariasi berdasarkan komunitas tempat Pelaut berada. Mereka yang berada di geladak umum dan komunitas administrasi adalah Seamen Apprentice. Mereka memakai garis putih pada seragam biru tua (lihat gambar di bawah), dan garis biru tua (hitam) dengan seragam putih. Korps Rumah Sakit adalah Magang Rumah Sakit. Mereka adalah satu-satunya tingkat di komunitas ini. Mereka memakai garis putih pada seragam biru tua, dan garis biru tua dengan seragam putih. Mereka yang berada di komunitas teknik dan lambung disebut Petugas Pemadam Kebakaran dan memakai strip merah di seragam biru laut dan putih. Mereka yang berada di komunitas penerbangan disebut Airmen Apprentice dan memakai garis hijau pada seragam biru laut dan putih. Seabees disebut Constructionmen Apprentice dan memakai garis-garis biru muda pada seragam biru laut dan putih. The Seaman Apprentices Peran dan Tanggung Jawab Misionaris Angkatan Laut adalah langkah pertama Anda untuk menjadi bagian integral Angkatan Laut. Sebagai magang, pekerjaan Anda akan menerapkan keterampilan dan pengetahuan yang Anda pelajari dalam pelatihan dasar, mulai melatih karir masa depan Anda di Angkatan Laut, dan terus mengembangkan keterampilan pengikut Anda. Anda akan diharapkan untuk mengikuti semua perintah dan tugas yang diberikan oleh atasan Anda. Pindah ke Tingkat: Angkatan Laut akan secara otomatis memajukan Anda ke E-2 saat mereka menyelesaikan layanan inisialisasi enam bulan (TIS), dengan asumsi Anda tidak bermasalah dan kinerja Anda tetap memuaskan. Seperti halnya Apprentice Seamen (E-2), judul sebenarnya untuk E-3 di Angkatan Laut bergantung pada subset Angkatan Laut dimana pelaut, pelaut, submariner, penerbang, rumah sakit, perawat, dan lain-lain telah ditugaskan. Demikian juga, warna tanda tingkat kelompok juga tergantung pada bagiannya dari Angkatan Laut. Peran Pelaut dan Tanggung Jawab Tugas yang dilakukan oleh pelaut meliputi perawatan, perbaikan, dan penyimpanan peralatan pemeliharaan kapal untuk operasi yang sedang berlangsung dan tugas juru tulis bertugas sebagai anggota tim pengendali kerusakan, darurat dan keamanan yang berpartisipasi dalam upacara angkatan laut dan bekerja dengan personil yang berkualitas untuk Mendapatkan pelatihan dan pengalaman kerja Bergerak di Tingkat: Seperti kemajuan ke E-2, kemajuan ke E-3 hampir otomatis. Namun, beberapa unit mungkin meminta Anda untuk menyelesaikan Ujian Kualifikasi Profesional atau Magang sebelum dinyatakan memenuhi syarat. Selain persetujuan CO Anda, Anda harus memiliki 12 bulan waktu dalam layanan (TIS) dan sembilan bulan waktu in-rate (TIR). Petty Officers (E-4 sampai E-6) Promosi dengan tingkat Petty Officer Third Class (E-4) melalui Chief Petty Officer (E-7) didasarkan pada sejumlah kekosongan, dan kompetitif. Pemeriksaan kemajuan untuk E-4 sampai E-6 diadakan setiap tahun pada bulan Maret dan September, dan ujian kemajuan untuk E7 dilakukan setiap tahun di bulan Januari. Agar memenuhi syarat untuk pertimbangan promosi, pelaut harus memenuhi persyaratan minimum Time in Rate (TIR) ​​untuk dipromosikan ke kenaikan gaji berikutnya, saran perwira komandan Anda, dan hasil Anda dalam Kompetisi Tingkat Lanjut Angkatan Laut di Tingkat Lanjut. Kompetisi ini didasarkan pada beberapa nilai akhir Anda (FMS). Latihan Navy Advancement-in-Rate Advance Navywide Advancement in-Rate Maximum Final Scoring (FMS) memiliki 200 pertanyaan, beberapa di antaranya didasarkan pada standar pekerjaan dan yang lainnya mengenai pengetahuan militer profesional (PMK). Rasio occupationalPMK adalah: 100100 untuk E7 11585 untuk E6 13565 untuk E5 15050 untuk E4 Pertanyaan pekerjaan dipresentasikan terlebih dahulu, diikuti oleh pertanyaan PMK. Pertanyaan PMK akan identik untuk semua kandidat, di peringkat, dalam nilai gaji. Bibliografi untuk Studi Kemajuan (Bibs) adalah ujian khusus. Ujiannya dibatasi sampai tiga jam. Poin Performance Marks (PMA) Evaluasi Anda, atau Performance Marks, sangat penting karena nilainya bisa sampai 84 poin (36) dari FMS Anda. Untuk menentukan nilai akhir dari tanda Anda cukup kalikan rata-rata tanda Anda (PMA) sebesar 60, kemudian kurangi 156. (PMAx60) -156 Skor PMA Anda. Contoh: 4.0 x 60 240-156 84 Service Point di Layanan Paygrade (SIPG) Points di poin paygrade ditentukan dengan mengalikan SIPG Anda dengan 2, lalu menambahkan 15. Contoh: 7.5 x 2 1515 30 Penghargaan pribadi berkisar antara 1 poin untuk Sebuah kutipan dari Commendationquot sampai 10 poin untuk Medali Kehormatan quotCongressional of Honor. quot Rata-rata, sebagian besar penghargaan masing-masing bernilai masing-masing 2 sampai 3 poin. Anda bisa mendapatkan hingga 10 poin melalui penghargaan pribadi. Poin Lulus Bukan Lanjutan (PNA) Angkatan Laut akan memberi Anda kredit untuk setiap kali Anda lulus Ujian Navywide tapi tidak maju. Anda dapat menerima hingga 30 poin untuk poin Pass Not Advanced. Proses Seleksi Terakhir Setelah FMS Anda telah ditentukan, Anda akan diberitahu penempatan Anda pada daftar kemajuan untuk penilaian Anda, dan diberi peringkat sesuai dengan FMS Anda. Angkatan Laut akan menentukan titik cutoff untuk siklus kemajuan berikutnya. Angkatan Laut kemudian akan merilis pesan bulanan yang menyatakan kandidat mana yang akan diajukan pada hari pertama bulan berikutnya untuk siklus kemajuan saat ini. Siklus Kemajuan dan Tanggal Pemberitahuan Catatan. Ujian E-456 dua kali setahun ujian E-7 diadakan setahun sekali. Petty Officer Third Class (E-4) Petugas Petty Petugas Kelas III dan Tanggung Jawab Promosi ke Petty Officer Third Class (PO3) bukan sekadar kenaikan gaji. Ini adalah pergeseran peran, dari orang yang telah dipimpin, kepada orang yang sekarang harus memimpin. Ini adalah asumsi tanggung jawab, wewenang, dan akuntabilitas yang lebih tinggi. Sebagai Petty Officer Anda tidak hanya bertanggung jawab atas bawahan Anda, Anda juga akan bertanggung jawab kepada bawahan Anda. Ini berarti bahwa Anda akan bertanggung jawab atas bawahan Anda: Kesejahteraan Kinerja kerja Pengembangan profesional Pendidikan dan pelatihan Moral Mempertahankan standar perilaku Ketika Anda menjadi Petty Officer di Angkatan Laut A. S., harapan kinerja Anda akan lebih tinggi dari yang Anda alami sebelumnya. Bergerak Naik: Tidak seperti kemajuan ke E-2 dan E-3, kemajuan Petty Officer didasarkan pada persyaratan kelayakan dasar Anda dan kompetisi Navywide. Kelayakan dasar Anda untuk kemajuan ke PO3 didasarkan pada faktor-faktor berikut, dan juga kinerja Anda dalam Kompetisi Tingkat Lanjut Angkatan Laut di Tingkat Lanjut: Rekomendasi CO 2 Anda dalam waktu 2 tahun dalam waktu layanan (TIS) Enam bulan dalam tingkat waktu (in-rate) TIR) Penyelesaian Penilaian Anda Khusus Kualifikasi dan Program Bukan Penduduk Petty Officer Kelas Kedua (E-5) Promosi ke Petty Officer Second Class (PO2) bukan sekadar kenaikan gaji. Ini berarti meningkatnya harapan baik keahlian teknis maupun kemampuan kepemimpinan. Sebagai Petugas Petugas Kelas 2 tingkat wewenang Anda tidak akan berubah, namun Anda diharapkan dapat mengelola lebih banyak sumber daya dan kelompok kerja atau bagian menonton yang lebih besar. Selain sebagai Petty Officer Anda akan bertanggung jawab atas dan untuk bawahan Anda. Ini berarti bahwa Anda akan bertanggung jawab untuk bawahan Anda: Kesejahteraan Kinerja kerja Pengembangan profesional Pendidikan dan pelatihan Moral Mempertahankan standar perilaku Bergerak di Tingkat: Kemajuan ke Petty Officer didasarkan pada persyaratan kelayakan dasar Anda dan kompetisi Navywide. Kelayakan dasar Anda untuk kemajuan ke PO2 didasarkan pada hal berikut: Rekomendasi CO Anda 3 tahun waktu dalam layanan (TIS) 12 bulan dalam jangka waktu (TIR) ​​Penyelesaian Penilaian Anda Kualifikasi Khusus dan Program Bukan Penduduk Petty Officer First Class ( E-6) Petty Officer First Class (PO1) biasanya disebut sebagai titik di mana quotrubber memenuhi roadquot itu menandai transisi dari Junior ke Petty Officer Senior. Promosi Anda ke kelas 1 juga berarti peningkatan harapan baik keahlian teknis dan kemampuan kepemimpinan Anda, dan ada saatnya bagi Anda untuk mempersiapkan langkah besar berikutnya dalam karir Anda, Chief Petty Officer. Sebagai Petty Officer Kelas 1, Anda mungkin diharapkan untuk Naik dan bertanggung jawab, untuk mengelola sejumlah besar sumber daya termasuk peralatan teknis mahal, petugas bengkel, dan bagian tugas besar. Sebagai tambahan, sebagai Petty Officer, Anda akan bertanggung jawab atas dan untuk bawahan Anda. This means that you will be responsible for your subordinates: Well-being Work performance Professional development Morale Education and training Maintaining standards of behavior Moving up the Ranks: Your basic eligibility for advancement to PO1 is based on the following requirements and a Navywide competition: Your COs recommendation 7 years time-in-service (TIS) 36 Months time-in-rate (TIR) Completion of your Rating Particular Qualifications and Nonresident Courses Completion of the Navy Leadership Training Continuum (LTC) Chief Petty Officers (E-7 through E-9) The following excerpt from the Navy Chief Petty Officers Creed best captures what it means to advance to Chief Petty Officer (CPO) in the U. S. Navy. quotIn the United States Navy -- and only in the United States Navy -- the rank of E7 carries with it unique responsibilities and privileges you are now bound to observe and expected to fulfill. Your entire way of life is now changed. More will be expected of you more will be demanded of you. Not because you are a E7 but because you are now a Chief Petty Officer. You have not merely been promoted one pay grade, you have joined an exclusive fellowship and, as in all fellowships, you have a special responsibility to your comrades, even as they have a special responsibility to you. This is why we in the United States Navy may maintain with pride our feelings of accomplishment once we have attained the position of Chief Petty Officer. quot The Master Chief of The Navy (MCPON) states that Chief Petty Officers are responsible for, have the authority to accomplish and are held accountable for leading Sailors and applying their skills to tasks that enable mission accomplishment for the U. S. Navy developing enlisted and junior officer Sailors communicating the core values, standards and information of our Navy that empower Sailors to be successful in all they attempt and supporting with loyalty the endeavors of the chain of command they serve and their fellow Chief Petty Officers with whom they serve Moving up in Rate: Unlike advancement to E-4 through E-6, the Chief Petty Officer advancement process is based on three factors: your basic eligibility requirements, Navywide Final Multiple Score (FMS) and the Chief Petty Officer Promotions Board. Your basic eligibility for advancement to CPO is based on the following: Your COs recommendation 11 years time-in-service (TIS) 36 Months time-in-rate (TIR) Completion of your Rating Particular Qualifications and Nonresident Courses Completion of the Navy Leadership Training Continuum (LTC) Chief Indoctrination Course Once you have met the Basic Eligibility requirements for advancement, you will be eligible to participate in the Navywide Advancement-in-Rate Competition . Senior Chief Petty Officer (E-8) Senior Chief Petty Officers (SCPO) are the senior technical supervisors within a rating or an occupational field. SCPOs have the primary responsibility for supervising and training enlisted personnel oriented to system and subsystem maintenance, repair, and operation, rather than individual unit work. Based on wide-ranging experience and specialized training, SCPOs provide the command with a higher level of technical and managerial expertise than is expected at the Chief Petty Officer level. Moving up in Rate: Unlike advancement to Chief Petty Officer, the Senior Chief advancement process is based solely on the basic eligibility requirements and the Senior Chief Petty Officer Selection Board. Your basic eligibility for advancement to SCPO is based on the following: Your COs recommendation 16 years time-in-service (TIS) 36 Months time-in-rate (TIR) Completion of the Navy CPO Leadership Training Continuum (LTC) The Senior Chief Petty Officer Selection Board If you have met the basic eligibility requirements and are recommended, you will be sent to the Senior Chief Petty Officer Selection Board. The Selection Board is charged with considering all eligible candidates for advancement to SCPO. The Senior Chief Selection Board makes its determination based on the following factors: Professional Performance at Sea Education Evaluations Physical Standards SCPO Advancement Cycles and Notification Dates Master Chief Petty Officer (E-9) Master Chief Petty Officers are the senior enlisted petty officers in the Unites States Navy. As such, MCPOs are vested with special command trust and confidence, extending to administrative and managerial functions involving enlisted personnel. Based upon your experience, proven performance, and technical knowledge necessary for advancement to the grade of MCPO, you will hold a senior enlisted position within your command. You will help to form and execute policy within your occupational field or across the full Navy spectrum. If you are selected to hold the position of Command Master Chief, you will serve as the senior enlisted adviser in setting command policies about the morale, use, and training of all enlisted personnel. As such, you will have direct access to the commanding officer. Additionally, as the command master chief you will be responsible for carrying out established command policy in specific areas as directed by the commanding officer and the executive officer. As the command master chief you will take precedence over all enlisted members within your command. Moving up in Rate: Unlike advancement to Chief Petty Officer, the Master Chief advancement process is based solely on the basic eligibility requirements and the Master Chief Petty Officer Selection Board. Your basic eligibility for advancement to MCPO is based on the following: If you have met the basic eligibility requirements and are recommended, you will be sent to the Master Chief Petty Officer Selection Board. The Selection Board is charged with considering all eligible candidates for advancement to MCPO. Master Chief Petty Officer of the Navy The Master Chief Petty Officer of the Navy (MCPON) is the most senior enlisted member of the U. S. Navy, equivalent to the Sergeant Major of the Army, Chief Master Sergeant of the Air Force, Sergeant Major of the Marine Corps, Master Chief Petty Officer of the Coast Guard, and Senior Enlisted Advisor to the Chairman of the Joint Chiefs of Staff. He is appointed by the Chief of Naval Operations to serve as a spokesman to address the issues of enlisted personnel to the highest positions in the Navy. As such, he is the senior enlisted advisor to the Chief of Naval Operations as well as the Chief of Naval Personnel. The duties of this position vary depending on the CNO, and the personnel code is N00A as the senior enlisted advisor to Chief of Naval Operations and PERS-00D in a special advisory capacity to Chief of Naval PersonnelDeputy Chief of Naval Operations (Manpower, Personnel and Training). Military News App by MilitaryPassy-Muir Trach Ventilator and Speaking Valves Passy Muir Speaking Valves (PMVs) have a patented closed position No Leak design that restores a closed respiratory system. They are the only product that the FDA approves for all of the following uses: Communication Facilitates Secretion Management Improves Swallowing Expedites Weaning and Decannulation May Reduce Aspiration Restores Positive Airway Pressure Ventilator Application Facilitates Infection Control Improves Olfaction Interchangeability Between Tracheostomy and Ventilator Use Improves Oxygenation Passy-Muir is a true, industry innovator. The No Leak design re-establishes a closed respiratory system and restores subglottic pressure, which improves swallowing and may reduce aspiration. Theses are the only products with built-in speaking valves that can be used interchangeably on or off the ventilator for pediatrics and adults. The Trach Valves offer ventilator dependent patients the opportunity to speak uninterrupted without having to wait for the ventilator to cycle, and without being limited to a few words at a time due to loss of air through the tracheostomy tube as experienced by patients using leak speech. How to Select the Correct Trach Ventilator Home Patients or Ambulatory Patients: Use either the PMV2000 (Clear) or the PMV2001 (Purple colored) . The clearness of the PMV2000 is desirable for patients who would like their valve to be less noticeable and to maintain a lower profile. The PMV2000 and PMV2001 can also be used in conjunction with the PMA2000 Oxygen Adapter to deliver low-flow oxygen to the patient. Hospital Patients: Use the PMV2001 (Purple colored) for patients who are in a hospital setting. Disposable Ventilator Tubing: PMV007 (Aqua colored) is specifically designed to fit inline with disposable ventilator tubing. Metal Tracheostomy Tubes: Metal trach tubes with a 15mm inner cannula can be used with the PMV2000 (Clear) . WHITE Tracheostomy Ventilator Speaking Valve PMV005 This is the original Passy Muir Value (PMV). While it is more commonly used by non-ventilator dependent persons, it can also be used in-line with mechanical ventilators in conjunction with non-disposable, flexible rubber tubing. Product ID Number: PMV005. Color: White. Inside Diameter: 15mm. Outside Diameter: 23mm. Application: Speaking. User: Adult. Disposable. HCPCS Code: L8501. UNSPSC Code: 42272214. AQUA Tracheostomy Ventilator Speaking Valve PMV007 This valvie is designed to fit inside adult disposable ventilator tubing. The bright color makes it easier to see while in the ventilator tubing. Use of an adapter may be needed to adapt the PMV to pediatric or various closed suctioning systems. The PMV007 can also be used off the ventilator. Product ID Number: PMV007 Color: Aqua. Inside Diameter: 15mm. Outside Diameter: 22mm. Material: Plastic. Application: Disposable Trach. User: Adult. Disposable. HCPCS Code: L8501. UNSPSC Code: 42272214. CLEAR LOW PROFILE Tracheostomy Ventilator Speaking Valve PMV2000 Lightweight and opens with even less resistance than its counterpart. Its clear design and lower profile offers less visibility for the more ambulatory patient, although it can also be used in-line with mechanical ventilators in conjunction with non-disposable, flexible rubber tubing. Product ID Number: PMV2000. Color: Clear. Inside Diameter: 15mm. Outside Diameter: 23mm. Material: Plastic. Type: Low Profile. User: Adult. Disposable. HCPCS Code: L8501. UNSPSC Code: 42272214. CLEAR NO LEAK LOW PROFILE Tracheostomy Swallowing and Speaking Valve PMV2020 It is simular to the PMV2000 speaking value except for its smaller profile. It is clear in color but is more lightweight and offers a closed position no leak valve that attaches to the Premier Medical or Pilling Weck brand metal Jackson Improved sizes 4 through 6 or equivalent trach tubes. It is used for both short-term and long-term tracheostomized patients that are non-ventilator dependent. The PMV2020 serves adults, pediatric and neonatal trach patients. Product ID Number: PMV2020. Color: Clear. Inside Diameter: 15mm. Outside Diameter: 23mm. Material: Plastic. Type: Low Profile. User: Adult, Pediatric, Neonatal. Disposable. HCPCS Code: L8501. UNSPSC Code: 42272214. CLEAR ADAPTER for use with the PMV2020 The adapter is used with the PMV2020 to attach to the Premier Medical or Pilling Weck brand metal Jackson Improved tracheostomy tubes (sizes 4 - 6 or equivalent).The PMV2020S Adapter serves adults, pediatric and neonatal trach patients. Product ID Number: PMA2020S. Color: Clear. Inside Diameter: 15mm. Outside Diameter: 23mm. Material: Plastic. Type: Adapter. Application: Attachment Adapter. User: Adult, Pediatric, Neonatal. Disposable. HCPCS Code: E1399. PURPLE LOW PROFILE The valve is identical to the PMV2000 except for its color. It is bright purple to facilitate staff awareness and monitoring of patients. It can be used in-line with mechanical ventilation in conjunction with non-disposable, flexible rubber tubing. Product ID Number: PMV2001. Color: Purple. Inside Diameter: 15mm. Outside Diameter: 23mm. Material: Plastic. Type: Low Profile. User: Adult. Disposable. HCPCS Code: L8501. UNSPSC Code: 42272214. Oxygen Adapter Accessory PMA2000 Oxygen Adapter is small, lightweight, clear in color and easily snaps onto the PMV2000 (Clear) or PMV2001 (Purple) valves. The PMA2000 allows for easy delivery of supplemental low flow oxygen ( The closed position no leak design of the Passy-Muir Tracheostomy Ventilator Swallowing and Speaking Valve was invented by David Muir. David had muscular dystrophy and developed the valve as a method for speaking while receiving mechanical ventilation. Soon after its introduction, patients began to discover the positive effects on secretion management and swallowing. Since 1985, there has been a body of independent research published that describes the numerous clinical benefits of the Passy-Muir Valves. To better understand the function and clinical benefits of the Passy-Muir Valve, it is important to first look closely at normal respiration and swallow and the impact of a tracheotomy tube on the functions of the aero digestive tract. In a normal airway, without a tracheotomy tube, inhalation and exhalation occur through the mouth and nose. Airflow moving through the airway enables smell and taste, normal sensatio n and of course, speech by allowing the air to pass through the vocal folds. During a normal swallow, the larynx elevates and moves forward and acts as a mechanical lever. This action causes the epiglottis to flap over the trachea, protect the airway and direct food or liquid into the esophagus. For a normal swallow, the vocal folds close and breathing temporarily stops. Positive pressure is generated below the vocal folds. Because the swallow is both mechanical and pressure-driven, food and liquid are propelled into the esophagus and at the same time, kept out of the larynx and trachea for a safe and effective swallow. Clinical Benefits of the Passy Muir Valve Video (2:32 minutes) Product Design Video (2:33 minutes) Cuff Deflation and Placement Video (0:32 minutes) In order to restore normal functioning of the aerodigestive tract, it is imperative that airflow is restored to the upper airway. This is most effectively accomplished by first completely deflating the tracheostomy tube cuff and then by placing a Passy-Muir Swallowing Speaking Valve on the tracheostomy tube. The use of a Passy-Muir Valve allows air to be inhaled through the valve and tracheostomy tube and then exhaled through the upper airway once the valve closes. Product Information and Source References Additional Information You delivered in time Just when we badly need a replacement for my dads trach valves, that was the time that the other company website (where we usually order) was down. So we searched and checked for other website and found you. We ordered it, and was advised of the expected delivery date. I agreed. Then to my amazement, the package arrived a day earlier than your promised date . Your Satisfaction is Our Goal Huge Selection - Always Low Prices - Fast Shipping - Best Customer Service Sign Up for Exclusive Discounts copy 2015 Vitality Medical. Seluruh hak cipta.

No comments:

Post a Comment