Thursday 17 August 2017

Formulir 8938 opsi saham yang tidak terpakai


Perencanaan Keuangan: Good Worth Tinggi Jika perusahaan saya mengharuskan saya untuk memiliki bank asing atau rekening perantara karena rencana saham, apa yang perlu saya ketahui tentang peraturan pelaporan FBAR dan FATCA Berdasarkan peraturan FBAR dan FATCA, Anda mungkin memiliki IRS khusus. Persyaratan pelaporan jika Anda memegang aset di bank di luar AS. FAQ ini menjelaskan persyaratan dan denda berat yang dikenakan IRS untuk ketidakpatuhan. Untuk akses ke jawaban ini, masuk atau daftar. Belum Anggota Fitur ini merupakan keuntungan dari keanggotaan Premium. Mendaftar sebagai anggota Premium akan memberi Anda akses lengkap ke konten dan alat pemenang penghargaan kami untuk opsi saham, stockRUU, SAR, dan ESPP yang terbatas. Apakah Anda penasihat keuangan atau kekayaan Pelajari lebih lanjut tentang Keanggotaan MSO Pro. Pertanyaan atau komentar Dukungan atau telepon email (617) 734-1979. 15 Desember 2014 Petunjuk lebih lanjut hanya diberikan oleh IRS dalam bentuk Peraturan Perbendaharaan yang telah final untuk orang-orang yang diminta untuk melaporkan kepentingan yang disebut aset keuangan luar negeri yang ditentukan. (8220SFFA) pada Formulir 8938. Peraturan akhir dikeluarkan pada hari Kamis tanggal 11 Desember (TD 9706). Peraturan tersebut mengatur peraturan sementara yang dikeluarkan pada tahun 2011 (T. D. 9567), membuat beberapa perubahan, yang merupakan subjek dari posting blog ini. Seperti yang diketahui oleh banyak pembaca blog ini, persyaratan pengajuan pengembalian informasi baru dimulai untuk tahun pajak 2011 bagi perorangan yang memiliki kepentingan dalam Aset Keuangan Asing Tertentu. Informasi yang dikembalikan pada Formulir 8938 wajib diajukan dengan pengembalian pajak (misalnya Formulir 1040). Jika wajib pajak tidak memiliki kewajiban untuk mengajukan pengembalian pajak federal untuk tahun pajak, individu tersebut tidak diminta untuk mengajukan Formulir 8938 untuk tahun pajak tersebut. Siapa yang Harus Membentuk Formulir 8938 Dengan anggapan ambang dolar untuk nilai keseluruhan SFFA selama tahun pajak terpenuhi, maka individu yang disebut berikut ini harus mengajukan Formulir 8938: Seorang warga negara AS (terdengar cukup sederhana, tapi siapa yang bisa menjadi warga negara AS mungkin akan mengejutkan Anda) Warga asing Amerika Serikat untuk setiap bagian dari tahun pajak (ini berarti individu tersebut memenuhi tes kartu hijau atau uji kehadiran yang substansial). Baca tentang tes ini disini dan disini. Seorang warga asing yang membuat pemilihan untuk diperlakukan sebagai penduduk asing untuk tujuan pengajuan pengembalian pajak penghasilan bersama. Orang asing bukan penduduk yang merupakan penduduk bonafid Samoa Amerika atau Puerto Riko. Pengarsipan menjadi wajib setelah ambang dolar tertentu dalam nilai pasar wajar agregat dari SFFA terlampaui selama tahun pajak. Ambang batas tergantung pada status pengarsipan dan apakah individu yang ditentukan tinggal di luar negeri atau di Amerika Serikat. IRS berwenang menetapkan jumlah ambang dolar yang lebih tinggi dari ambang batas saat ini di bawah ini. Bagi pembayar pajak yang tinggal di Amerika Serikat, batas pengarsipan untuk nilai keseluruhan SFFA adalah: Pembayar pajak tunggal dan pembayar pajak yang telah menikah yang mengajukan secara terpisah: 50.000 pada hari terakhir tahun pajak atau 75.000 kapan saja selama tahun pajak Menikah dengan pembayar pajak yang mengajukan bersama: 100.000 pada hari terakhir Hari dari tahun pajak atau 150.000 kapan saja selama tahun pajak. Bagi pembayar pajak yang tinggal di luar negeri, ambang batasnya adalah: Pembayar pajak tunggal dan pembayar pajak yang telah menikah yang melakukan pengarsipan secara terpisah: 200.000 pada hari terakhir tahun pajak atau 300.000 kapan saja selama tahun pajak dan para pembayar pajak yang menikah mengajukan banding: 400.000 pada hari terakhir tahun ini atau 600.000 kapan saja saat tahun ini. Apa itu Aset Keuangan Asing Tertentu SFFA mencakup akun keuangan yang dikelola oleh lembaga keuangan asing (misalnya rekening bank atau rekening perdagangan non-AS) dan beberapa aset keuangan asing lainnya yang tidak dimiliki dalam rekening di lembaga keuangan, Seperti saham, sekuritas, atau kepentingan lain dalam entitas non-AS (misalnya unit dalam kepentingan reksadana asing dalam trust asing dan kepentingan luar negeri kepentingan kemitraan asing). Ini termasuk catatan, obligasi, surat hutang, atau hutang lain yang dikeluarkan oleh tingkat bunga dan swap mata uang orang asing, serta perjanjian lain dengan pihak lawan asing (seperti kontrak asuransi jiwa asing). Aset tertentu dikecualikan seperti ketertarikan pada jaminan sosial, asuransi sosial, atau program serupa lainnya dari pemerintah asing. Di sisi lain, perorangan AS diwajibkan untuk melaporkan Formulir 8938, ketertarikan mereka terhadap rencana tunjangan karyawan non-Amerika Serikat 8211 ini dapat mencakup rencana kompensasi pensiun dan kompensasi luar negeri, rencana kompensasi tangguhan, penghargaan saham, opsi saham dan sejenisnya. . Pertanyaan tetap mengenai parameter yang tepat mengenai apa yang dimaksud dengan SFFA. IRS juga telah mengeluarkan beberapa Pertanyaan dan Jawaban dasar mengenai Formulir 8938. Instruksi untuk Formulir 8938 juga sangat membantu. Klarifikasi yang signifikan yang dibuat oleh Peraturan Keuangan Akhir Peraturan Keuangan Akhir berisi berbagai perubahan penting terhadap peraturan sementara yang dikeluarkan pada tahun 2011 dan memberikan beberapa klarifikasi. Beberapa item penting diringkas di bawah ini: Aset Milik Bersama Aturan akhir menjelaskan bahwa ketika pemilik bersama dari SFFA tidak menikah, masing-masing pemilik bersama harus menyertakan nilai aset sepenuhnya (bukan hanya nilai dari kepentingan orang tertentu yang ditentukan dalam Aset) dalam menentukan apakah nilai keseluruhan dari SFFAs individual tertentu tersebut melebihi ambang pelaporan yang berlaku. Selain itu, setiap pemilik bersama tersebut harus melaporkan nilai penuh aset tersebut pada Formulir 8938. Petunjuk untuk Formulir 8938 menetapkan bahwa ketika kedua pasangan tersebut ditentukan individu dan setiap file merupakan pengembalian pajak yang terpisah, individu tersebut hanya memasukkan satu - dari nilai aset yang dimiliki bersama dengan pasangan untuk menentukan nilai total semua SFFA untuk menentukan ambang pelaporan. Peraturan akhir menjelaskan bahwa ketika pemilik bersama telah menikah tetapi mengajukan pengembalian pajak yang terpisah, setiap pemilik bersama SFFA harus melaporkan nilai keseluruhan aset tersebut (bukan hanya nilai dari kepentingan orang tertentu terhadap aset tersebut) pada Formulir individual.8179 8938, Bahkan jika kedua pasangan ditentukan individu dan meskipun hanya setengah dari nilai aset dipertimbangkan dalam menentukan ambang pelaporan yang berlaku. Saya berharap peraturan terakhir bisa mengatasi masalah calon pemilik SFFA. Tapi masalah ini tidak dibahas. Pengecualian untuk Pembayar Wajib Pajak Ganda Pengecualian dari pengajuan Formulir 8938 diberikan dalam peraturan akhir untuk pembayar pajak penduduk ganda tertentu. Agar memenuhi syarat untuk pengecualian, orang tersebut harus mengklaim dikenai pajak sebagai penduduk sebuah negara mitra perjanjian dengan Formulir Pengambilan Saham 1040NR yang tepat waktu, Pengembalian Pajak Luar Negeri Luar Negeri A. S. Dan melampirkan Formulir 8833, Pengungkapan Posisi Pengunduran Diri Berbasis Perjanjian Berdasarkan Bagian 6114 atau 7701 (b). Peraturan akhir juga memperjelas bahwa pembayar pajak yang memiliki apa yang disebut 8220 entitas yang tak dapat diabaikan.8221 harus menyertakan nilai aset apa pun yang dimiliki oleh entitas untuk menentukan apakah mereka memenuhi ambang pengarsipan SFFA, dan jika memenuhi ambang batas, untuk menentukan jumlah yang harus mereka bayar Laporkan pada Formulir 8938. Biasanya, entitas 8220 yang dikuasai 8221 adalah pemilik tunggal AS LLC atau entitas asing yang dimiliki oleh satu orang yang membuat apa yang disebut 8220 memeriksa pemilihan box8221 untuk memperlakukan entitas asing tersebut sebagai 8220disregarded8221. Dalam kasus ini, pemilik wajib pajak harus memperlakukan aset yang dimiliki oleh entitas yang dimiliki secara langsung untuk tujuan peraturan SFFA. Peraturan akhir juga menjelaskan bahwa pembayar pajak termasuk dalam Formulir 5471 yang diajukan bersama, Informasi yang Kembali kepada Orang-orang A. S. Dengan Menghormati Perusahaan Asing Tertentu. Atau Formulir 8865, Pengembalian Orang-orang A. S. Dengan Menghormati Kemitraan Luar Negeri Tertentu. Yang memberitahukan IRS atas pengajuan bersama tidak akan diminta untuk mengajukan Formulir 8938. Namun, peraturan akhir tidak mengecualikan penyokong Formulir FinCEN 114, Laporan Bank Devisa dan Neraca Keuangan (FBAR), dari pengarsipan Formulir 8938 karena formulir tersebut berfungsi Tujuan yang berbeda. Peraturan akhir menolak saran komentator yang Formulir 8854, Pernyataan Ekspatriasi Awal dan Tahunan8221 ditambahkan ke dalam daftar formulir dalam Peraturan Perbendaharaan 1.6038D-7 (a) yang ditujukan untuk membebaskan pelaporan duplikat. Departemen Keuangan dan IRS mempertimbangkan sifat informasi yang dikumpulkan pada Formulir 8854 dan menyimpulkan bahwa Formulir yang Membutuhkan 8938 tidak akan menduplikat informasi yang saat ini dilaporkan dalam Formulir 8854. Selanjutnya, Departemen Keuangan dan IRS menyatakan bahwa pengajuan Formulir 8938 diperkirakan akan meningkat pada tahun 19201 IRS Program kepatuhan sehubungan dengan Formulir 8854 filers. Konversi Mata Uang Asing Peraturan akhir menjelaskan bahwa Departemen Keuangan AS Biro Layanan Fiskal nilai tukar mata uang asing akan digunakan untuk mengubah nilai SFFA menjadi dolar AS untuk tujuan menentukan nilai keseluruhan SFFA dimana orang yang ditentukan Memiliki kepentingan dan untuk menentukan nilai SFFA. Tarif 2014 dapat ditemukan di sini. Jika tidak ada tingkat konversi yang tersedia di Biro Layanan Fiskal untuk mata uang tertentu, nilai tukar mata uang asing yang tersedia untuk umum dapat digunakan asalkan sumber nilai tukar mata uang asing diungkapkan pada Formulir 8938. Peraturan akhir mengubah peraturan sementara Dengan mengubah peraturan konversi mata uang asing agar mengizinkan wajib pajak mengandalkan konversi mata uang asing yang ditunjukkan pada laporan rekening keuangan berkala. Secara khusus, wajib pajak dapat mengandalkan laporan rekening periodik yang diberikan setidaknya setiap tahun oleh atau atas nama lembaga keuangan yang mengelola rekening, termasuk konversi mata uang asing yang tercermin dalam laporan tersebut, untuk menentukan nilai maksimum akun keuangan kecuali orang yang ditentukan memiliki Pengetahuan aktual, atau alasan untuk mengetahui berdasarkan informasi yang mudah diakses, bahwa pernyataan tersebut tidak mencerminkan perkiraan yang wajar dari nilai akun maksimum selama tahun pajak. SFFA mencakup akun Pensiun dan Pensiun dan Rekening Tabungan Bukan Pensiun tertentu. Peraturan tersebut menjelaskan bahwa untuk tahun pajak yang dimulai setelah 12 Desember 2014, akun pensiun dan pensiun, rekening tabungan non-pensiun, dan akun yang memenuhi persyaratan yang serupa dengan yang dijelaskan dalam Treasury FATCA Peraturan (Bendahara Regula 1.1471-5 (b) (2) (i)) yang dikecualikan dari definisi akun keuangan 82201 di bawah Model 1 atau Model 2 IGA dimasukkan dalam definisi akun keuangan 82201 untuk tujuan Menentukan SFFA yang dapat dilaporkan pada Formulir 8938. Pos ini diperbaharui pada 16 Januari 2015, untuk mencerminkan Departemen Keuangan AS dari Biro Fiskal nilai tukar mata uang asing untuk tahun 2014. Ikuti saya di Twitter: VLJekerTrust Bloomberg BNAs160Premier International Tax160offering160untuk berita dan panduan untuk menavigasi Jaringan perjanjian pajak yang rumit dan peraturan bisnis. Profesional pajak internasional tertegun pada akhir 2011 ketika IRS mengumumkan bahwa kompensasi tangguhan asing dan rencana pensiun asing harus dilaporkan pada Formulir 8938 baru (Pernyataan Aset Keuangan Luar Tertentu), bersama dengan aset investasi asing yang menjadi Akun Asing 2010 Undang-undang kepatuhan pajak (FATCA) ditujukan untuk. Pengumuman tersebut dikeluarkan dalam bentuk draft draft ke Form 8938, yang dirilis untuk pertama kalinya pada bulan September 2011, 1 dan kemudian dikonfirmasikan dalam instruksi terakhir yang dikeluarkan pada bulan November 2011 2 dan dalam peraturan sementara yang dikeluarkan pada bulan Desember 2011. 3 Berita tersebut terhenti Sebuah kesibukan aktivitas di kalangan profesional pajak untuk menentukan jenis rencana asing mana yang harus dilaporkan, dan bagaimana menilai hak individu dalam rencana tersebut untuk tujuan formulir 8938 yang dilaporkan. Meskipun jelas akan sangat penting bagi banyak pembayar pajak untuk menentukan batas-batas yang tepat dari peraturan baru tersebut dan juga bagaimana menghargai hak partisipasi mereka, komentar ini akan membahas lebih banyak masalah mendasar - khususnya, kepatutan yang mengharuskan rencana ini dilaporkan sama sekali di bawah Bahasa undang-undang itu sendiri, dan berdasarkan sejarah legislatif yang berlaku. Komentar selanjutnya akan membahas rincian peraturan baru ini karena mereka telah diucapkan oleh IRS sampai saat ini, dan karena akan dijelaskan lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang. Sebagaimana dicatat dalam komentar penulis sebelumnya, subjek tentang topik ini, 4 6038D diundangkan sebagai bagian dari tanggapan Kongres terhadap serangkaian kejadian yang dipublikasikan di mana beberapa lembaga keuangan asing membantu pemilik sekuritas AS untuk mengurangi atau menghindari pajak penghasilan federal AS atas penghasilan dari mereka. Sekuritas dengan menahan mereka di rekening kustodian lepas pantai. Kongres memilih untuk mengatasi masalah ini dari dua arah - pertama, dengan menerapkan pajak baru 30 US yang potensial untuk pemungutan pajak dari sekuritas AS (termasuk hasil penjualan kotor dari sekuritas tersebut) yang dimiliki oleh lembaga keuangan asing untuk kepentingan AS Atau pelanggan asing, 5 dan kedua, dengan menerapkan persyaratan pelaporan informasi tahunan 6038D (didukung oleh denda berat) pada individu AS tertentu yang memiliki sekuritas AS atau asing melalui rekening perantara asing atau rekening kustodian asing serupa. 6 Aturan pelaporan 6038D yang baru berlaku bagi sebagian besar orang A. S. yang dimulai dengan tahun pajak 2011. Seorang perorangan AS (umumnya, warga negara AS atau 7701 (b) penduduk asing) harus mengajukan Formulir 8938 sebagai lampiran atas pengembalian pajak penghasilan federal tahun 2011 (Formulir 1040) jika dia memiliki kepentingan atas satu atau lebih aset keuangan luar negeri yang ditentukan SFFA) nilai total melebihi jumlah ambang pada hari terakhir dalam setahun atau jumlah ambang batas setiap saat selama tahun berjalan. Individu AS yang belum kawin tinggal di Amerika Serikat harus mengajukan Formulir 8938 jika nilai SFFA-nya lebih dari 50.000 pada hari terakhir tahun ini atau lebih dari 75.000 setiap saat sepanjang tahun, namun ambang yang lebih tinggi berlaku untuk kategori individu lainnya. (Berdasarkan status perkawinan, dan apakah individu tersebut tinggal di Amerika Serikat atau luar negeri). Sanksi berat dapat dikenakan karena tidak mengajukan formulir (atau karena tidak mengajukan formulir yang akurat), selain perpanjangan undang-undang pembatasan IRS untuk mengaudit pengembalian dan mengenakan pajak penghasilan. 7 Sejumlah kategori individu A. S. yang tidak diminta untuk mengajukan Formulir 8938 - mungkin berjumlah puluhan ribu - kemungkinan akan terpengaruh oleh persyaratan baru untuk melaporkan kompensasi tangguhan asing dan hak pensiun asing. Individu AS yang bekerja di luar negeri untuk majikan asing (apakah anak perusahaan asing dari perusahaan AS atau perusahaan asing yang dikuasai asing) wajib melaporkan kompensasi yang ditangguhkan (baik yang dilakukan sendiri maupun yang belum diperoleh) yang telah dijanjikan oleh majikan asing mereka atau disisihkan dalam akun terpisah , Dan sejauh mereka memperoleh hak pensiun berdasarkan hukum asing atau berpartisipasi dalam opsi saham berbasis asing atau rencana serupa, mereka mungkin juga diminta untuk melaporkan hal-hal tersebut. 8 orang AS yang bekerja di Amerika Serikat - terutama penduduk asing yang telah dipindahkan dari luar negeri untuk bekerja di Amerika Serikat - mungkin juga diminta untuk melaporkan keikutsertaan mereka dalam rencana kompensasi tangguhan asing (biasanya berkenaan dengan layanan yang diberikan sebelum mereka pindah ke Amerika Serikat) dan opsi saham berbasis asing atau rencana serupa, serta hak yang masih harus dibayar berdasarkan program pensiun luar negeri yang dipelihara oleh majikan asing yang mengirim mereka ke Amerika Serikat. Karena cakupan yang luas dari persyaratan pelaporan Formulir 8938 yang baru untuk semua kategori individu ini, oleh karena itu, tepat untuk memeriksa dasar undang-undang untuk persyaratan ini. Bagian 6038D (b) berlaku membagi SFFA menjadi dua kategori: (1) semua aset yang dimiliki dalam rekening keuangan luar negeri dalam arti 6038D (b) (1) dan (2) aset yang tidak dimiliki baik oleh AS atau asing Rekening keuangan tapi yang memiliki semacam perhubungan asing seperti yang didefinisikan pada 6038D (b) (2). Tiga kategori yang disebutkan pada 6038D (b) (2) adalah: (A) saham atau keamanan yang dikeluarkan oleh orang non-AS (B) instrumen keuangan atau kontrak yang diadakan untuk investasi yang memiliki penerbit atau counterparty yang merupakan entitas non - Orang AS dan (C) kepentingan entitas asing dalam pengertian 1473. Jadi, jika hak individu AS dalam rencana kompensasi tangguhan asing atau program pensiun asing harus dilaporkan dalam Formulir 8938, mereka harus termasuk dalam satu atau lebih dari Ketiga kategori ini. 9 Peraturan sementara IRS tampaknya tidak memperlakukan kompensasi atau hak pensiun yang ditangguhkan sebagai saham atau keamanan atau sebagai instrumen keuangan atau kontrak yang dipegang untuk investasi dalam arti 6038D (b) (2) (A) atau (B). Sebaliknya, mereka tampaknya memperlakukan hak-hak ini sebagai kepentingan entitas asing dalam arti 6038D (b) (2) (C), karena dibahas dalam paragraf dengan judul Minat di perkebunan, rencana pensiun, dan rencana kompensasi tangguhan . 10 Apa yang aneh adalah bahwa paragraf khusus dalam peraturan ini hanya menangani masalah penilaian, dan persyaratan kompensasi tangguhan dan rencana pensiun luar negeri tidak disebutkan dalam daftar cucian SFFA yang tercantum di tempat lain dalam peraturan. 11 Meskipun hak kompensasi dan pensiun yang ditangguhkan dianggap sebagai kepentingan entitas asing sesuai dengan arti 6038D (b) (2) (C), namun peraturan tersebut di tempat lain menyatakan bahwa kepentingan entitas asing hanya diklasifikasikan sebagai Jika persyaratan investasi tambahan ini tidak termasuk dalam undang-undang, namun karena ini adalah persyaratan peraturan, sebagai masalah ambang batas, pertanyaan tersebut dapat dipertanyakan apakah kompensasi yang ditangguhkan, atau bahkan hak pensiun individu, ditahan Untuk investasi 13 Jika benar bahwa IRS mengklasifikasikan hak kompensasi dan pensiun yang ditangguhkan sebagai kepentingan entitas asing (mengabaikan saat peraturan tambahan dalam peraturan bahwa barang tersebut harus diajukan untuk investasi), timbul pertanyaan apakah klasifikasi ini adalah layak. Bagian 6038D (b) (2) (C) memasukkan definisi istilah entitas asing yang berada di tahun 1473 (5), yang mengatur bahwa istilah entitas asing berarti entitas apa pun yang bukan orang Amerika Serikat. Meskipun istilah orang Amerika Serikat didefinisikan secara rinci pada 7701 (a) (30), 14 7701 (a) tidak mendefinisikan entitas istilah. Tidak satupun peraturan FATCA sangat membantu dalam hal ini, karena peraturan 6038D hanya mengacu pada peraturan 1473 (5), yang hanya mengulangi bahasa 1473 (5) itu sendiri. 15 Jadi, sementara rencana kompensasi tangguhan asing dan rencana pensiun asing mungkin tidak akan pernah diklasifikasikan sebagai orang Amerika Serikat, namun tetap harus ditentukan apakah mereka entitas. Karena istilah entitas tidak didefinisikan secara umum untuk tujuan pajak federal pada tahun 7701 (a), peraturan di bawah kedua 6038D (b) (2) (C) dan 1473 (5) tampaknya telah meninggalkan interpretasi istilah ini ke akal sehat. Jika seseorang mengambil pendekatan akal sehat, interpretasi yang sangat tentatif terhadap entitas jangka mungkin merupakan sesuatu yang memiliki status yuridis (yaitu hukum) sendiri berdasarkan undang-undang A. S. atau hukum asing. Dalam hal ini, istilah orang sebagaimana didefinisikan dalam 7701 (a) (1) dapat menawarkan beberapa panduan. Dengan demikian, 7701 (a) (1) menetapkan bahwa istilah orang tersebut harus ditafsirkan untuk berarti dan mencakup individu, kepercayaan, perkebunan, kemitraan, asosiasi, perusahaan atau perusahaan, walaupun pendekatan akal sehat jelas tidak memperlakukan seseorang sebagai Entitas, dan istilah entitas mungkin termasuk orang yuridis tertentu lainnya yang tidak disebutkan dalam 7701 (a) (1), seperti pemerintah asing. Dengan menerapkan peraturan umum ini, rencana pensiun asing mungkin akan diklasifikasikan sebagai entitas jika dipertahankan dalam bentuk kepercayaan (seperti halnya di yurisdiksi hukum yang paling umum) atau dalam bentuk yayasan atau perusahaan yang terpisah dari Majikan yang menciptakannya (seperti yang terjadi di banyak yurisdiksi hukum perdata). Namun, rencana pensiun asing yang dipertahankan sebagai rencana akrual buku untuk buku-buku majikan itu sendiri (seperti yang terjadi di negara-negara asing tertentu) 16 biasanya tidak diklasifikasikan sebagai entitas yang terpisah dari pemberi kerja, walaupun mungkin saja Berpendapat bahwa karyawan tersebut memiliki kepentingan terhadap perusahaan itu sendiri dalam arti 6038D (b) (2) (C). Seperti disebutkan di atas, bagaimanapun, peraturan IRS tampaknya memperlakukan semua jenis rencana pensiun asing (mungkin termasuk rencana akrual buku) sebagai entitas dalam diri mereka sendiri, dan bukan sebagai bagian integral dari pemberi kerja yang mempertahankannya - walaupun tidak satu pun hal ini dijelaskan dalam Peraturan. Dalam hal rencana kompensasi yang ditangguhkan - apakah rencana penangguhan gaji klasik, rencana pensiun top-up yang tidak didanai, atau rencana kompensasi berbasis ekuitas apa pun (rencana opsi saham klasik, rencana dengan hak penghargaan saham, atau rencana unit saham terbatas) 17 - akan sangat tidak biasa jika rencana itu sendiri diklasifikasikan sebagai badan hukum yang terpisah dari pemberi kerja berdasarkan undang-undang AS atau hukum asing. Namun, ada kemungkinan IRS dapat menerbitkan klarifikasi peraturannya pada suatu waktu dalam waktu dekat dan menjelaskan bahwa di mana seseorang berpartisipasi dalam rencana kompensasi ditangguhkan asing, entitas asing tempat dia memiliki kepentingan sebenarnya adalah majikan asingnya. , Dan bukan rencana itu sendiri. Jika IRS melakukannya, bagaimanapun, tampaknya ada dua keberatan terhadap interpretasi ini. Pertama, peraturan tersebut mengatur bahwa aset yang dipegang untuk digunakan dalam perdagangan atau bisnis dikecualikan dari pelaporan, 18 dan argumen yang kuat dapat dibuat bahwa hak kontrak yang harus dibayar adalah kompensasi yang ditangguhkan adalah bagian dari perdagangan atau bisnis individu sebagai Karyawan perusahaan. 19 Kedua, jika seorang karyawan menandatangani hak untuk menerima kompensasi yang ditangguhkan dari atasannya merupakan kepentingan entitas asing, peraturan tersebut harus mencakup semua jenis hak kontrak lainnya yang dimiliki karyawan terhadap atasannya - misalnya, klaim untuk penggantian biaya bisnis Di bawah klaim rencana yang tidak dapat dipertanggungjawabkan untuk penggantian biaya pengobatan berdasarkan klaim rencana asuransi perusahaan yang diasuransikan sendiri untuk gaji masa lalu yang belum dibayar karena kesulitan keuangan pengusaha atau klaim atas bonus yang telah diumumkan namun belum Dibayar (mungkin untuk alasan yang sama). 20 Tidak ada pembenaran yang jelas untuk memilih hak kompensasi yang ditangguhkan. Jika benar peraturan IRS berada di tempat yang sangat goyah sehubungan dengan rencana kompensasi tangguhan asing (walaupun mungkin tidak berkenaan dengan kebanyakan program pensiun asing), sejarah legislatif 6038D tidak membantu posisi IRS. Laporan Komite Gabungan pada 6038D pada dasarnya adalah burung beo bahasa undang-undang, dan tidak ada indikasi apapun yang mengontrak hak seorang karyawan dalam bentuk apapun (baik untuk kompensasi yang ditangguhkan, untuk pensiun, atau untuk barang lainnya) harus diklasifikasikan sebagai SFFA. Dalam hal ini, ada baiknya membandingkan peraturan anti ekspatriat baru 877A, yang diberlakukan pada tahun 2008 dan berisi ketentuan terperinci tentang kompensasi tangguhan. 21 Baik 6038D maupun sejarah legislatifnya berisi penyebutan jenis kompensasi yang ditangguhkan. Dari sudut pandang kebijakan pajak, terlebih lagi, harus dipertanyakan apakah Formulir 8938 pelaporan harus diajukan untuk barang-barang kompensasi tangguhan asing yang pada akhirnya akan dilaporkan ke IRS pada Formulir W-2. 22 Namun demikian, karena mengajukan tuntutan hukum terhadap peraturan IRS bisa sangat mahal dan menyita waktu bagi setiap individu, patut dipertanyakan apakah sebuah tantangan pengadilan yang efektif akan terjadi - terutama karena biaya komparatif yang sesuai dengan peraturan tersebut sangat apalagi. 23 Meskipun ada tantangan seperti itu, Kongres mungkin akan mengubah 6038D (atas permintaan IRS) untuk mengklarifikasi bahwa hak kompensasi yang ditangguhkan harus dilaporkan. Penulis sebelumnya komentar pada Formulir 8938 24 membawa IRS ke tugas karena tidak memberikan panduan yang lebih lengkap mengenai persyaratan Formulir 8938 kepada individu yang memegang sekuritas baik di A. S. atau akun pialang asing. Pada tanggal 29 Februari 2012, IRS menerbitkan serangkaian Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ) yang secara efektif mengadopsi rekomendasi yang disertakan dalam komentar tersebut. Seeirs. govbusinessescorporationsarticle0,, id255061,00.html. Selain instruksi untuk Formulir 8938, FAQ ini harus dikonsultasikan oleh setiap individu yang mungkin diminta melengkapi Formulir 8938. Mudah-mudahan, IRS akan berupaya mempublikasikan FAQ ini seluas mungkin. Komentar ini juga akan dimuat dalam jurnal manajemen internasional edisi April 2012. Untuk informasi lebih lanjut, di Portofolio Manajemen Perpajakan, lihat Blum, Canale, Hester, dan OConnor, 947 T. M. . Persyaratan Pelaporan Berdasarkan Kode untuk Transaksi Internasional, dan dalam Seri Praktik Pajak, lihat 7.170, Persyaratan Pemotongan dan Pelaporan Internasional. 1 Draf instruksi untuk Formulir 8938, tertanggal 28 September 2011, di halaman 5 (Menilai kepentingan di perkebunan, rencana pensiun, dan rencana kompensasi yang ditangguhkan). Semua risalah BNA Bloomberg tersedia berdasarkan pesanan, yang memastikan Anda akan selalu menerima edisi terbaru buku ini atau melengkapi judul yang Anda pesan dari divisi buku Bloomberg BNAs. Segera setelah suplemen atau edisi baru diterbitkan (biasanya setiap tahun) untuk judul yang sebelumnya telah Anda beli dan diminta untuk ditempatkan pada pesanan, kirimkan juga kepada Anda untuk meninjau selama 30 hari tanpa kewajiban apapun. Selama periode ini, Anda dapat (a) menghormati faktur dan menerima diskon 5 (sebagai tambahan atas diskon lain yang mungkin Anda memenuhi syarat untuk) dari harga pembaruan saat ini, ditambah pengiriman dan penanganan atau (b) mengembalikan Buku, dalam hal ini, faktur Anda akan dibatalkan setelah menerima buku tersebut. Hubungi kami untuk label UPS prabayar agar Anda kembali. Sederhana dan mudah seperti itu. Yang terpenting, perintah berdiri berarti Anda tidak perlu khawatir dengan ketepatan waktu informasi yang Anda andalkan. Dan, Anda dapat menghentikan standing order setiap saat dengan menghubungi kami di 1.800.960.1220 atau dengan mengirim email ke booksbna. Letakkan saya pada standing order dengan harga diskon 5 dari semua update di masa depan, di samping diskon lainnya yang mungkin saya kualitas. (Dapat dikembalikan dalam 30 hari.) Beritahu saya bila ada pembaruan (Tidak ada perintah berdiri yang akan dibuat). Laporan BNA Bloomberg ini tersedia berdasarkan standing order, yang memastikan Anda semua akan menerima edisi terbaru. Laporan ini diperbarui setiap tahun dan kami akan mengirimkan edisi terbaru setelah diterbitkan. Dengan mendaftar untuk memesan, Anda tidak perlu khawatir tentang ketepatan waktu informasi yang Anda butuhkan. Dan, Anda dapat menghentikan standing order setiap saat dengan menghubungi kami di 1.800.372.1033, opsi 5, atau dengan mengirimkan email kepada researchbna. Letakkan saya pada standing order Beritahu saya bila ada rilis baru (tidak ada perintah berdiri yang akan dibuat)

No comments:

Post a Comment