Sunday 6 August 2017

Moving average dlf


Lagu Prestige dari South Prestige Song of South adalah satu lagi peluncuran awal dari Prestige Developers. Prestige Song of the South adalah proyek apartemen residensial yang terletak di Begur Road dan dekat dengan Danau Begur. Proyek yang tersebar di 33 hektar tanah tersebut akan menawarkan 2234 apartemen dalam konfigurasi 1, 2, 3 dan 4 BHK di 16 menara di lantai G 15, G17, G20. Periode permulaan yang diharapkan: Januari 2016 dengan selesainya masa tenggang selama 42 bulan 6 bulan. Lagu Prestige dari South Options 1 BR. 644 sft 967 sft 2 BR. 1197 sft 1241 sft 2 Studi BR. 1358 sft 1376 sft 3 BR. 1583 sft 1634 sft 3BR Serv. 1902 sft 1933 sft 4BR. 2462 sft 2467 sft Prestige Song dari South Masterplan Prestige Song dari South Location Menghadap Danau Begur, kira-kira. 2.5 km dari Hosur Road, 1.7 km dari Manipal County dan 3,8 km dari Royal Meenakshi Mall di Banneghatta Road Prestige Song dari South 8211 CDP Map Overlay Prestige Song of the South Price Pada minggu ke 4 bulan Juli 2015. Harga pra-peluncuran diharapkan Sekitar 4500 - per sft Floor Rise Charges: 15 - per sft Car Park: 3 lacs Jumlah Pemesanan: 1BR 8211 Rs. 200.000 2BR 8211 Rs. 300.000 2BRSTUDY 8211 Rs. 400.000 3BR 8211 Rs. 500.000 3BRSERV 8211 Rs. 600.000 4BR 8211 Rs. 700.000 Prestige Song dari South Investment Plus Points Dekat dengan Electronic City Akses mudah ke NICE Road Terletak jauh dari Jalan Bannerghatta dan Hosur Dekat dengan stasiun metro fase 2 yang diusulkan di Chikka Begur Prestige Song of South Prierns Ambil polling 8211 adalah Song Prestige Selatan investasi yang bagus Nand kishore 24 Maret 2016 Penjualan prestise pria sangat jujur. Mereka mengatakan, mereka tahu semua kesalahan yang telah mereka lakukan dalam proyek mereka sebelumnya, mereka mengakuinya dan kemudian mereka mengatakan bahwa mereka belajar dari kesalahan dan mereka berusaha memperbaiki hal itu. Ketika Prestige Tranquility diluncurkan, mereka berjanji bahwa akan ada penundaan dalam proyek seperti proyek awal mereka karena mereka memberikan kontrak dengan berbagai menara kepada kontraktor yang berbeda dan dengan cara itu akan ada persaingan di antara para kontraktor dan mereka akan dapat menyelesaikannya. Lebih cepat. Beginilah cara mereka membenarkan pembayaran yang terikat waktu dan bukan pembayaran terkait konstruksi. Kini Prestige Tranquility tertunda hampir 1,5 tahun dan masih jauh dari penyelesaian. Mereka sekarang memberikan hujan tidak senonoh, pemilihan umum sebagai penyebab penundaan dan menolak membayar kompensasi karena penundaan tersebut berada di luar kendali mereka. Sekarang, sales prestise pria telah datang dengan cerita yang berbeda untuk menjual lagu Prestige Song of South dan Prestige Lakeside yang baru diluncurkan. Sekarang, mereka kembali terdengar sangat jujur ​​dan mengakui bahwa Prestige Tranquility telah tertunda dan mereka telah mempelajarinya dan mereka tidak ingin membuat kesalahan yang sama lagi dan itulah alasan mengapa mereka telah mempekerjakan 8220renowned8221 L amp T untuk membangun Proyek baru mereka diluncurkan. Mudah-mudahan, L amp T akan bisa mengalihkan hujan tidak senonoh dan menunda pemilihan yang akan datang selama masa konstruksi sehingga proyek tidak tertunda. Bahkan jika tertunda, mereka akan kembali terdengar jujur ​​dan menerimanya dan lain kali mereka akan memberikan kontrak kepada orang lain dan berjanji untuk menyelesaikannya dalam periode yang dijanjikan dan siklus ini tidak akan pernah berakhir. Prestise memiliki waktu terikat pembayaran dan pelanggan adalah penderita tertinggi. Tuhan menyelamatkan orang biasa. Sarvana 12 Mei 2016 berkat update, saya telah membeli sebuah apartemen di DLF di sekitarnya dan memesan satu 2 kamar tidur untuk investasi di Song of the south. Saya memiliki pengalaman buruk dari DLF tapi setidaknya prestise telah memulai konstruksi untuk lagu di selatan dan saya melihat tim L amp T bekerja di situs ini. Prestise memiliki reputasi yang lebih baik daripada siapa pun di pasar, saya berharap bahwa meskipun sedikit terlambat saya akan mendapatkan apt saya. Dengan apresiasi yang lebih baik. Pembangun Mantri Pinnacle lainnya, bangunannya baru berdiri sejak tahun 2014 dan tidak ada pembangunan. Saya sangat positif dan berharap bisa pulang ke rumah tepat waktu Pratap 13 Maret 2016 Hei Deepak. Bahkan saya punya pertanyaan yang sama. Saya telah melihat-lihat banyak tentang proyek ini. Itu karena istri saya bekerja di kota elektronik dan kantor saya ada di Jalan Bannerghatta. Saya hanya mencari pembangun bermerek, saya mengenal beberapa nama di pasar, Prestige Song di selatan adalah salah satunya. Proyek Mengesankan Anda harus mengunjunginya untuk pemahaman yang lebih baik lagi, masih dalam tahap pra-peluncuran hanya apa yang telah saya dengar diluncurkan segera bulan April 2016 mendatang. Ada model unit yang juga hampir selesai. Akan meminta kunjungan yang baik dan berbagi pengalaman Anda. Mks 20 Maret 2016 saya pergi ke kantor prestise kemarin dan menemukan bahwa model apartemen akan dibuka untuk dilihat dari bulan April dan mereka berencana untuk menaikkan harga 100-200 - ftft. Kami baru saja memblokir 2,5 kamar tidur di tower no. 17 dan harus memesan sebelum akhir bulan untuk mendapatkan keuntungan dari harga. Semoga bisa melihat Anda di komunitas ini amar 21 Maret 2016 vandy 13 Maret 2016 ya, bahkan saya mendekati DLFHiranandani, BBMP telah membangun jalan baru yang berpotongan antara DLF. Pendekatan jalan ini akan jauh lebih baik dari jalan Bannerghatta menuju jalan Begur Koppa. Percaya bahwa harga juga akan naik baik DLF dan Hiranandani telah menunda proyek mereka lebih dari 3 tahun. Saya merasa prestise tidak akan memenuhi garis waktu tetapi mengingat situasi saat ini, kita dapat mempercayai prestise daripada waktu kecil atau pengembang luar lainnya. LAKSHMI 17 Maret 2016 Hal ini sangat sulit, saya mendengar bahwa kekhawatiran gengsi prestise juga MEMBAGI merek prestise dan daya tarik tinggi dari atlit8221 bukan prestise tapi milik Prestige Sister Concern. Silakan pergi forum dari 8220prestige tranquillity8221 Anda sendiri akan mengerti. Kita harus berhati-hati terhadap pembangun manapun. Kita tidak tahu apapun bisa terjadi bahkan dalam kasus prestise juga. Sam 28 April 2016 Dari mana Anda mendapatkan berita tentang tentang kekhawatiran adik perempuan dan lain-lain. Tolong jangan memasak cerita palsu. Bahkan tidak menutup mulut link yang Anda berbagi katakan tentang ini. Karena saya adalah bagian dari kelompok itu (prestise tranquility), bahkan beberapa kelompok pemilik proyek lainnya berlangganan pencarian properti, namun saya tidak tahan sampai sekarang. Di PT ada sejumlah masalah dengan sisi pembangun dan berkelahi dengan pembangun dan saya tidak bisa menghasilkan pembangun apapun sesuai pencarian saya dimana setiap hal baik-baik saja atau sesuai untuk menandai, tidak ada yang berarti tidak ada orang. Tapi lahan PT sepenuhnya dimiliki oleh Prestige hanya tidak ada pemilik saham atau sister concern hal. Tentang 8220Chicken Feed Factory8221 dan pelanggaran kepercayaan. Saya bersimpati dengan pelanggan yang malang tapi kenyataan keras adalah Dia hanya bertanggung jawab atas keputusan sendiri. Apakah Prestige diberikan pada tertulis bahwa pabrik pakan ayam akan dimatikan atau digeser Apakah prestise adalah pemilik pabrik itu jika tidak maka BAGAIMANA ANDA membeli argumen itu. Bagaimana Anda bisa secara membabi buta mempercayai kata-kata yang tidak memiliki keaslian? Sama halnya saat brigade meluncurkan eksekutif penjualan BGT kepada saya harga peluncuran Sir tidak akan lebih dari 3000 rssqfeet mempercayai saya. Saya memintanya untuk memberi saya komitmen tertulis pada kepala surat asli. Mereka menolak dan saya menulis buku tentang BGT dan diluncurkan pada tahun 3700 - di mana pelanggaran kepercayaan jika saya membabi buta membacakan apa pun yang dikatakan oleh salesman. LAKSHMI 23 Mei 2016 Perumal 22 Februari 2016 Bagaimana Anda bisa mengenal Prestige Song of South tidak masalah Apakah Anda memberikan persetujuan dan perjanjian pengembangan pemilik tanah 8211 dan dokumen hukum lainnya untuk verifikasi Apakah Anda tahu bagiannya? Jumlah flat) pemilik tanah Jika Anda telah memverifikasi dokumen, tolong beritahu semua orang lain. Ini akan sangat membantu pembeli lain Apakah masalah lahan di hiranandani dan DLF sudah diketahui sejak awal peluncuran dan peluncurannya dulu. Jadi mengapa banyak penonton membawa apartemen itu Apakah Hiranandani dan DLF bukan pembangun yang terkenal dan mengapa masalah tanah bisa dicoba? Pusat perhatian nanti Bukti apa pun akan sangat membantu semua orang di forum ini. Terima kasih sebelumnya. Vandy 13 Maret 2016 hi perumal, sudahkah Anda membeli sesuai dengan lagu di selatan, saya baru saja bergabung dengan grup ini dan mendapati bahwa Anda memiliki terlalu banyak keraguan dan komentar Anda benar-benar tidak terlalu meyakinkan, mereka membuat kami enggan menjadi pembeli pertama kalinya. Dalam lagu selatan. Saya telah mendapatkan cd legal dan telah diverifikasi dan dibersihkan oleh pengacara kami. Saya yakin Anda bukan pemilik lagu dari selatan dan mungkin seseorang dari kompetisi, tolong sebarkan positif dan optimis Sepertinya Pengadilan Tinggi telah tetap membangun proyek DLF. Yang sangat dekat dengan nyanyian Prestige di selatan. Alasannya adalah bahwa jalan yang menghubungkan Horamavu dan Begur adalah hamparan 3 km dan lebarnya 9,6 mt. Lebar ini hanya diperbolehkan dibangun sampai empat lantai. Ya Tuhan. Saya tidak mengetahui peraturan atau undang-undang semacam itu. Berapa lebar jalan Koppa. Saya tidak di Bangalore dan tidak pernah mengunjungi situs itu sendiri. Adakah ruang pelebaran jalan di masa depan, Atul Gupta Shailendra 18 Januari 2016 Mereka telah menjanjikan pelebaran jalan selama 10 tahun terakhir sekarang. Itu tidak akan pernah terjadi karena bank memilih. Saya tidak mengerti mengapa orang berinvestasi dalam proyek ini ketika proyek serupa yang sudah selesai dalam ketenangan SNN Raj akan mencapai tingkat 4600 dan itu juga dapat dinegosiasikan. LAKSHMI 18 Januari 2016 Terima kasih banyak telah memberikan informasi berharga. Anda mungkin belum pernah melihat area SNN sebelum konstruksi, apakah Anda akan pernah melihat, Anda tidak akan pernah merekomendasikan seperti ini. Anyways pilihan individual8230823082308230 nya .. Shailendra 19 Januari 2016 Ok. Saya melihat ada kepentingan di sini. Dalam pendapat saya begur jalan itu sendiri dan sekitarnya tidak memiliki masa depan. Ketenangan Prestige tertunda. Proyek Mantri8217s dalam lesu. Jadi berbicara tentang pembangun kelas dan janji mereka adalah lelucon. Realita Bangalore akan mengalami perlambatan minimal 3 tahun karena kelebihan pasokan. Jadi mengapa memasukkan uang ke dalam proyek konstruksi. Beli dalam proyek yang telah selesai dan Anda bisa mendapatkan harga paling rendah 10-20 persen lebih rendah dari pada pembangun dari yang disebut investor di prouhct LAKSHMI 21 Januari 2016 Terima kasih atas pendapat dan perhatian Anda, saya ingin memberi contoh kepada Anda, untuk membuat Dosa semua bahannya sama di hampir semua toko. Padahal mengapa orang memilih toko favorit mereka, meski keterlambatan pelayanan dan terlalu ramai dan tidak ada tempat duduk, maka orang memberi arti penting pada selera mereka. Misalnya Dosa Camp di blok 4, Coffee Katte dll., Yang terpenting yang ingin saya sampaikan itu, orang siap mengorbankan apapun tapi tidak selera mereka. Jadi, mengapa Anda bisa mengerti itu? LAKSHMI 18 Januari 2016 Mohon jangan khawatir, BLOK A amp B diserahkan kepada Nasabah, selebihnya mereka punya masalah. Bukan hanya karena jalan, untuk beberapa alasan lain juga. Tolong jangan panik dirimu Md Fahad 3 Januari 2016 Saya pernah ke lokasi kemarin dan properti itu terlihat bagus dalam perspektif saya, dan berharap dapat memesan apartemen 2 BHK dalam proyek ini. Pro adalah 1) Ruang terbuka dalam proyek dan fasilitasnya. 2) Flagship of prestige Group yang telah mengembangkan lebih dari 191 proyek. 3) Garis waktu dari properti yang tersebar di 3yrs 6 bulan sehingga saya dapat merencanakan keuangan saya dan kewajiban pinjaman saya dapat dibatasi. Perwakilan penjualan telah mengatakan kepada saya bahwa jalan tersebut diusulkan untuk diperluas dan setelah selesai. Yang akan menjadi pengembangan mark mark. Jalan yang menuju Akshaynagar semakin melebar dan Pemerintah telah memulai Work on the Same dan saya telah menyaksikan hal yang sama. Ashu 1 Februari 2016 Daerah ini akan menyaksikan pembangunan karena rute alternatif dari daerah lain mencapai jalan Bannerghatta, sedangkan pekerjaan Metro dimulai pada B. G. Jalan Akhilendra 20 Oktober 2015 Proyek ini terletak persis di samping tempat pembuangan sampah terbesar di selatan bangalore 8211 S. Bingipura. Banyak pembeli yang tidak tahu dan membeli properti ini tanpa penelitian yang tepat. Sudah banyak apartemen di dekatnya seperti SNN dan yang di E-City Phase-1 menghadapi bau busuk yang tak tertahankan dari tempat pembuangan sampah ini. Tapi tetap saja harga pre-launch seolah-olah lokalitasnya bagus. SS 22 Oktober 2015 Akhilendra, S. Bingipura berada di dekat anekal dan PSOS berada di luar Jalan Bannerghatta (3 km di belakang mal Meenakshi). Don8217t memahami kedekatannya dengan halaman dumping 8230 .. ram 23 Oktober 2015 sudah ada 1 apartemen lak untuk dijual .. bcoz mereka tidak punya pembeli .. jadi pikirkan sebelum kamu bisa memesan, saran tulus saya adalah tinggal di sewa Apartemen selama 5 tahun dan melihat perkembangannya dan membeli siap untuk pindah jika ada yang sangat tertarik pada prestise .. tolong hindari..people wrting di forum ini semua broker. Investor .. jadi tolong hati-hati..tidak lihat di Blog dan buku .. sathyan 4 Desember 2015 Hai Sahabat, saya sebenarnya tinggal lagu prestise berikutnya dari selatan dari 4 tahun terakhir tapi saya belum melihat ada tempat pembuangan sampah di sekitar sini. Sebenarnya dekat situ ada banyak blok apartemen dan rumah mandiri dimana harga dalam 3-4 tahun terakhir tumbuh drastis. Saya telah memesan satu apartemen untuk saudara perempuan saya yang tinggal di Amerika Serikat dan mereka berencana untuk menetap. Juga, saya telah membaca banyak laporan tentang pengelolaan Sampah. Baru-baru ini, Komisaris BBMP Mr Nayak telah dengan jelas menyebutkan bahwa tidak ada Sampah Sampah yang ada di Bangalore. Semua sampah yang dikumpulkan berupa limbah Kering dan basah segera dikirim ke unit pengolahan. Perumal 8 Desember 2015 Terima kasih Sathyan atas masukannya. Tapi melihat kenyataan, saat ini sampah yang dibuang adalah apprx 3km (jalur terpendek), dan memiliki semua kemungkinan plastik akan mencemari air tanah di daerah dekat. Itu adalah risiko Situasi pembuangan sampah di masa depan hanya akan direalisasikan setelah tindakan praktis dan tidak mengandalkan pernyataan seseorang. Juga tidak ada air cauvery dan semua cluster apartemen besar ini akan bergantung pada air tanah. Risiko. Sathyan 19 Desember 2015 Hai, terima kasih atas masukan anda yang cepat. Tapi komunitas kita mendapatkan air bersih dan teman saya tinggal di jalan Prestigeghia Notting Hill, mereka juga mendapatkan air Cauvery. Selain itu, meja air sangat bagus di blok apartemen kami yang berada disebelah lagu selatan. Kupikir mari kita bersikap positif karena jalan sarjapur, marathahalli dimana Lakhs apartemen sedang dibangun tanpa air tanah, dan air Cauvery. Dibandingkan dengan daerah itu jauh lebih baik daripada lokalitas lainnya di Bangalore. Umpan balik ini akan membantu kita tetap bersama Perumal 21 Desember 2015 Saya menyukai cara diskusi itu sehat untuk melipatgandakan fakta dan masalah. Saya tidak pernah tahu ada persediaan air yang tersedia di sekitar area itu. Terima kasih atas masukannya. Apakah Anda tahu bahkan SNN memiliki air cauvery Dan saya setuju dengan maksud Anda 8221 jalan sarjapur, marathahalli tempat Lakhs apartemen sedang dibangun tanpa air tanah8221 vandy 13 Maret 2016 benar, mereka juga keluar dari saya secara khusus, saya pergi ke sana untuk survei Dan mereka semua di atas anggaran saya. Setiap info di Metro tahap 2 yang direncanakan di jalan Bannerghatta, seseorang mengatakan kepada saya bahwa jalurnya cepat dan kita bisa melihat jalur yang sudah dekat mal meenakshi pada 2020 LAKSHMI 8 Desember 2015 Sudah area Sampah terisi dan paling banyak yang mungkin Memiliki kapasitas 6 bulan lagi. Setelah itu Pemerintah akan membangun taman yang indah di atasnya. Bahkan jika dibutuhkan 4 tahun untuk membangun taman ditambahkan bermanfaat bagi SNN DAN PRESTIAGE DAN ORANG LAIN. Perumal 9 Desember 2015 taman yang indah di atasnya8230LOL8230 Apa yang terjadi pada sampah di bawah taman .. sampai rapuh8230 Tapi di mana proposal untuk membangun parlk di sana Hanya komentar yang bias8230 Saya meminta pembeli untuk sangat berhati-hati dan serius dengan pembuangan sampah ini SS Desember 10, 2015 Perumal 22 Maret 2016 Silakan ikuti linknya. Saya melakukannya dan menemukan itu persis 4,1 km. Perhatikan jalannya tidak lurus. Jika Anda melihat jarak tempuh geografisnya hanya 3 km. Pencemaran air tanah tidak menyebar melalui jalan, hanya membutuhkan jalur terpendek. Saya minta maaf karena saya tidak dapat mendidik Anda mengenai hal ini. Itu adalah poin saya. Jika Anda yakin lebih dari 5-6 km, berikan link peta google dan biarkan saya mengerti dan setujui itu. Saya tidak keberatan ada yang memanggil saya pesaing. Realitas informasi di atas harus diverifikasi. Jika ini benar, dapatkah saya memberi Anda perwakilan Prestige dan bukan pembeli. Meski demikian saya sudah sepakat sebelumnya posting tempat pembuangan sampah dihentikan. Berkat Lakshmi karena sudah memberikan info tadi. Selanjutnya saya menanyakan informasi itu benar. Maka tidak ada kemungkinan lebih lanjut dari sampah ini yang memanjakan pemilik SNN8217 atau PSOTS. Terima kasih Lakshmi bahwa saya bisa mendidik. Saya percaya pada data realistis dan info segala hal lain yang saya ragu. Apakah Anda memiliki masalah dengan ini Akhirnya saya PERNAH bilang di forum ini, jangan sampai memikirkan PSOTS. LAKSHMI 21 Desember 2015 Jawaban yang diharapkan, silahkan cek di sana papan juga tetap satu batas dinding. Tolong periksa dan berikan balasanmu, untuk membalasmu bisa apa saja sesuai keinginanmu. Kebenaran adalah kebenaran selalu. Sathyan 20 Desember 2015 Mohon melakukan sedikit penelitian di bidang ini. Saya yakin Anda akan dapat menemukan beberapa pilihan yang baik. Tapi untuk prestise adalah pilihan yang baik saya dibayar dengan cicilan dan tidak benar-benar melukai perencanaan keuangan saya. Saya sangat berharap bahwa Bangalore Metro Rail Phase 2 di Bannerghatta Road akan memberi kami konektivitas yang baik dengan kota-kota lain dan menghargai investasi kami. Bisakah Anda membagikan beberapa informasi Metro fase 2 dari Gottigere ke Nagawara Hebbal. Lakshmi 21 Desember 2015 Adapun saya khawatir saya rasa ada persetujuan untuk metro dari susu ke bannerghatta. Mereka telah melakukan uji tanah 6 tahun yang lalu. Kini mereka yang melebarkan alasan polling listrik tersebut tidak diketahui.

No comments:

Post a Comment